JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Wanita Ini  Meninggal Usai Jalani Operasi Plastik Mempercantik Bokong dan Payudara Biar Lebih Seksi

   
Ilustrasi/Tribunnews

FILIPINA – Saat ini makin marak para wanita yang kurang puas atas bagian tubuhnya ingin dipercantik dengan proses operasi plastik. Kalau memang punya duit, apalagi yang tidak mungkin  dilakukan oleh mereka?

Seolah mengabaikan kuasa Sang Pencipta, dengan uang, hampir semua bagian tubuh yang dianggap bisa menyumbang kecantikan seseorang, bisa saja dirombak sekehendak hatinya. Mulai dari bibir, pipi, bokong bahkan payudara pun bisa dibikin lebih seksi.

Salah satu contoh yaitu wanita pengusaha Filipina muda berusia 29 tahun yang menawan, menjalani beberapa operasi plastik dalam satu sesi dinyatakan meninggal dunia. Serangkaian prosedur dimulai setelah dia tiba di klinik pada pukul 5 sore pada hari Sabtu dan selesai pada pukul 2.40 hari Minggu (26 Maret) pagi keesokan harinya.

Setelah operasi tersebut, para dokter menemukan bahwa jantung Shiryl  Saturnino, nama perempuan itu,  telah berhenti berdetak. Setelah mencoba menghidupkannya kembali, para dokter mencari bantuan dari Makati Medical Center.

Tapi sudah terlambat, dia dinyatakan meninggal sekitar pukul 3.21 pagi.

Dikutip Grid.ID dari Philippine Star, Shiryl Saturnino pergi melakukan operasi plastik untuk peningkatan payudara dan pantat serta sedot lemak di sebuah klinik di Kota Mandaluyong, sebelah timur Manila.

Pihak berwenang sedang menunggu hasil otopsi untuk menentukan penyebab kematian dan akan menyelidiki apakah ada kelalaian oleh dokter selama operasi tersebut, lapor Kami.com.

Penasehat hukum Icon Clinic mengatakan kepada Inquirer.net dalam sebuah pernyataan bahwa Saturnino adalah “pasien terhormat dan biasa telah diurus selama bertahun-tahun”.

“Saat ini, ada investigasi yang sedang berlangsung mengenai apa yang sebenarnya menyebabkan kelulusan Ms. Saturnino.”

“Adalah tanggung jawab kami untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang kebenaran dan kami sepenuhnya bekerja sama dalam penyelidikan tersebut,” kata pengacara Estelita Cordero.

Klinik tersebut mengatakan bahwa pihaknya “memberikan dukungan penuh” kepada keluarganya pada masa kesedihan mereka.

Sementara berita tentang kematiannya yang terlalu dini telah membuat media sosial beramai-ramai, memicu perdebatan tentang obsesi dengan penampilan baik dan apakah ada kelalaian dalam operasi tersebut.

Dikutip Grid.ID dari Philnews.ph, berita terbaru Emil Sumangil GMA di Negara Bagian dengan Jessica Soho, hasil otopsi Shiryl Saturnino mengungkapkan bahwa dia meninggal karena mengalami banyak kegagalan organ akibat komplikasi prosedur bedah kecantikan (operasi plastik). Nah, belum puas dengan karunia Tuhan berupa tubuh yang Anda miliki sekarang?  

www.tribunnews.com

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com