JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Warga Mlopoharjo Wuryantoro Tewas Dengan Luka di Bagian Kepala

Petugas dan tim medis ketika memeriksa korban
Petugas dan tim medis ketika memeriksa korban

WONOGIRI-Wakiyem (73) ditemukan meninggal dunia di sebuah pekarangan di Dusun Jati RT 2 RW 5 Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro. Diduga kuat korban terjatuh dari pohon nangka hingga mengakibatkan luka parah.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Haryanto, Senin (30/4/2018) mengatakan, korban merupakan warga sekitar. Kali pertama korban ditemukan Wagino, tetangganya saat tengah mencari pakan ternak.

Baca Juga :  Sah Lur, Pilkada atau Pilbup Wonogiri 2020 Diikuti 2 Paslon, Yakni Joko Sutopo-Setyo Sukarno alias Josss dan Hartanto-Joko Purnomo atau Harjo, KPU Sudah Menetapkan

“Saksi melihat ada orang tergeletak di parit. Setelah dicek ternyata sudah meninggal,” kata dia.

Diperkirakan, korban terjatuh dari pohon nangka setinggi tiga meter di dekatnya dan masuk ke parit. Semula korban diduga sedang mencari pakan ternak berupa daun nangka dengan cara memanjat pohonnya.

Petugas bersama tim medis dari Puskesmas Wuryantoro melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan terhadap korban. Hasilnya ditemukan luka sobek di kepala belakang sepanjang 9 sentimeter dengan kedalaman 3 sentimeter dan luka di kaki kiri panjang 3 sentimeter kedalaman 0,5 sentimeter. Serta ada muntahan di dalam mulut korban.

Baca Juga :  Ini Lho Lur Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Wonogiri, Ada Penambahan Kasus Baru Semuanya Dari Pelaku Perjalanan Zona Merah

“Tidak ada tanda kekerasan, saat tim datang korban sudah meninggal,” jelas dia. Aris Arianto