loading...
Pembangunan mushola Al Barokah di Dusun Karanganom RT 2 RW 3, Desa Boto, Kecamatan Baturetno.

WONOGIRI-Karya Bakti Kepedulian Lingkungan Kodim 0728 Wonogiri tidak hanya fokus pada pembangunan fisik seperti saluran air maupun rehab rumah tidak layak huni. Karya bakti juga menyasar pembangunan di sisi religi, yakni pembangunan tempat ibadah.

Pembangunan tempat ibadah masih terpusat di wilayah karya bakti, di Kecamatan Baturetno.

Serka Ahmad Saifudin bersama Serka Parjito Anggota Koramil 21/Bulukerto melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membangun mushola Al Barokah, Kamis (31/5/2018). Tempat ibadah tersebut berlokasi di Dusun Karanganom RT 2 RW 3, Desa Boto, Kecamatan Baturetno.

Baca Juga :  Maling Aneh Spesialis Ban. Ada Motor Utuh Ditinggal Pemiliknya, yang Dicuri Justru Rodanya Saja

Danramil 21/Bulukerto Kpt Inf Tono melalui Serka Ahmad Saifudin berujar, pembangunan mushola bertujuan menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi jamaah. Misalnya untuk salat, iktikaf, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya.

Baca Juga :  Ini Ketua KONI Wonogiri yang Baru, Eko Budi Santoso

Sementara Ketua RT 2, Sutikno, merespon positif partisipasi dan kepedulian personil Koramil Bulukerto yang telah meluangkan waktu dan tenaga bersama masyarakat membangun mushola. Harapannya keberadaan mushola di Dusun Karanganom bisa memacu anak-anak dan remaja lebih giat mengaji, masyarakat pun bisa melaksanakan ibadah dengan baik. Aris Arianto


Loading...