Beranda Daerah Wonogiri Astaga, 8 ABG Wonogiri Pesta Miras di Waduk Tandon, Ada Perempuannya Juga

Astaga, 8 ABG Wonogiri Pesta Miras di Waduk Tandon, Ada Perempuannya Juga

208
BAGIKAN
Razia miras di sekitar Waduk Tandon, Selogiri

WONOGIRI-Perang melawan peredaran minuman keras (miras) tidak hanya menyasar para penjualnya. Mereka yang terbiasa mengkonsumsinya tak lepas dari target petugas.

Sebagaimana dilakukan Sat Sabhara Polres Wonogiri, di wilayah Kecamatan Selogiri. Tim mendapati anak anak muda, terdiri dari enam laki laki dan dua perempuan yang sedang minum minuman keras jenis ciu.

“Lokasi di sekitar waduk Tandon Selogiri. Barang bukti berupa setengah botol air mineral 600 mililiter berisi ciu,” jelas Kasat Sabhara AKP Suyono, Minggu (6/5/2018).

Operasi digelar sejak Sabtu (5/5/2018) malam hingga Minggu dinihari. Dari keenam remaja laki-laki, lima diantaranya positif mengkonsumsi miras. Sedangkan dua orang perempuan negatif miras.

Para remaja itu sebagian besar masih berstatus pelajar. Setelah diperiksa tim memberikan pembinaan kepada mereka. Selanjutnya dikembalikan ke rumah masing-masing kepada orang tuanya.

Baca Juga :  Wonogiri Segera Miliki Landasan Pacu Gantole Baru, Bersanding Dengan Puncak Joglo

Tim kemudian bergerak dengan sasaran penjual minuman beralkohol tanpa izin. Di sebuah warung di Kecamatan Wonogiri didapati dan diamankan ratusan botol miras. Terdiri dari bir bintang 176 botol, bir hitam 30 botol, bir fros 36 botol, dan anggur merah dua botol. Aris Arianto