loading...
Paguyuban karang taruna di Sidoharjo saat mendeklarasikan dukungan untuk paslon Sudirman-Ida bersama Ketua FPKB Sragen, Faturrahman Sabtu (19/5/2018) malam. Foto/istimewa

SRAGEN-  Pesona pasangan cagub-cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah rupanya membuat demam di kalangan anak muda di Sragen. Sejumlah karang taruna di beberapa wilayah diam-diam mendeklarasikan dukungan mereka untuk paslon yang diusung dari PKB,  Gerindra,  PKS dan PAN di Pilgub Jateng 27 Juni mendatang tersebut.

Demam semangat perubahan untuk Jateng di kalangan pemuda itu salah satunya tergambar di Kecamatan Sidoharjo. Sejumlah karang taruna di beberapa wilayah desa di kecamatan itu bergerilya mendeklarasikan dukungan mereka untuk Pak Dirman-Ida di Pilgub.

“Iya tadi kami dan rekan-rekan karang taruna di desa kami memang mendeklarasikan dukungan ke paslon nomor urut 2, Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pilgub nanti. Biar ada perubahan,  petani lebih gampang dapat pupuk, biar nyari kerja lebih mudah dan apa-apa nggak mahal seperti sekarang, ” ujar Hidayat,  salah satu pemuda di Sidoharjo, usai deklarasi Sabtu (19/5/2018) malam.

Baca Juga :  Ibu Bayi Joko Widodo Ma'ruf Ungkap Sempat Ketakutan Dapat Kiriman Paket Misterius. Paket Dikirim Lewat Gojek 

Deklarasi malam itu dihadiri oleh legislator Sragen asal PKB,  Faturrahman. Saat dikonfirmasi,  Ketua Fraksi PKB DPRD Sragen itu mengapresiasi semangat dan dukungan para pemuda karang taruna di beberapa wilayah di Sidoharjo untuk paslon yang diusung PKB tersebut.

Baca Juga :  Bos Bukalapak Kelahiran Sragen, Achmad Zaky Cuit Dana Riset Rp 2 T. Jokowi: Sudah Rp 26 T

“Tadi saya hanya diundang untuk datang. Sebagai wakil dari partai, nggak ada salahnya pula saya sosialisasikan bahwa nanti calon Gubernur yang kita usung adalah Pak Dirman-Ida.  Dan mereka malah sudah mendukung duluan. Mudah-mudahan semangat mereka bisa menjalar ke yang lain sehingga misi pemenangan Paslon Pak Dirman-Ida bisa terwujud, ” paparnya.

Foto/istimewa

Tak hanya karang taruna,  sejumlah kelompok pengajian ibu-ibu di wilayah yang sama juga ikut menyampaikan dukungannya. Mereka pun menunjukkan dengan berpose membawa poster Sudirman-Ida.

Baca Juga :  Usai Torehkan Rekor MURI, Charoen Pokphand Foundation Indonesia Gembleng Pelatihan Karakter Ratusan Guru di Sragen
Loading...

“Dan Alhamdulilah dari hari ke hari,  dukungan seperti ini juga datang di beberapa wilayah lain, ” tukas Fatur. Wardoyo

 


Loading...