JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Hiii…. Ada Mayat Ditemukan di Dinding Toilet Wanita di Sebuah Mal!

Ilustrasi/Tribunnews

Ini benar-benar menghebohkan. Ceritanya, seorang pekerja diminta memperbaiki toilet wanita yang mesin penyiramnya tidak bisa berfungsi, namun siapa sangka dia justru menemukan sesuatu yang menghebohkan.

Pekerja tersebut menemukan mayat di dinding toilet di pusat perbelanjaan Calgary di Kanada pada Senin (30/4/2018).

Mayat itu diduga seorang pria berusia 20-an, yang naik ke ventilasi di atas toilet lantai empat mal Calgary, kemudian jatuh dan terjebak.

Baca Juga :  Duh Gusti, Puluhan Napi Wanita Mendadak Diketahui Hamil di Penjara. Padahal Tak Ada Napi Prianya, Hasil Penyelidikan Ternyata Yang Menghamili Ini!

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Metro, Jumat (4/5/2018), juru bucara kepolisian Calgary, Emma Poole mengatakan pria ini diyakini naik sendiri dan tidak dapat meminta bantuan.

Washington Post melaporkan post-mortem atau bedah mayat telah dilakukan pada hari Selasa, namun belum ada rilis yang dikeluarkan.

Baca Juga :  Aksi Teror di Prancis, Tiga Perempuan Tewas Dibunuh di Sebuah Gereja. Pelaku Bersenjatakan Pisau Sudah Dilumpuhkan

Meski begitu, polisi menyampaikan tidak ada hal mencurigakan pada penemuan mayat ini.

“Terlepas dari di mana mayat ditemukan, penyidikan tidak menemukan adanya indikasi pembunuhan atau lainnya, dan penyebab kematian masih belum bisa dipastikan,” kata Emma.

Kepolisian menambahkan, kemungkinan dia memanjat, terjatuh, dan terjebak sangat besar.
Polisi akan terus melakukan penyidikan kasus ini. # Tribunnews