loading...


Panther ringsek setelah menabrak pikap Grandmax

WONOGIRI-Dua buah mobil rusak berat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Patokan, Ngadirojo, Jumat (25/5/2018). Sementara sejumlah penumpang mobil mengalami luka-luka.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto dan Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono mengatakan lokasi kejadian di Jalan Raya Wonogiri-Pacitan kilometer 10. Tepatnya di Dusun Ngadirejo Wetan RT 2 RW 11, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo.

Kecelakaan melibatkan mobil Isuzu Panther AD 8686 AR dan pikap Daihatsu Granmax AD 1696 IL.

Baca Juga :  Taklukkan Gunung Merbabu, 17 Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Wonogiri Butuh Waktu 2 Hari

“Kedua kendaraan rusak, pengemudi dan penumpang luka-luka dirawat di klinik setempat,” kata dia.

Dia merinci, pengemudi Panther Mulyatno (63), warga Dusun Bendosari, Desa Pondoksari, Kecamatan Nguntoronadi mengalami telinga dan mulut berdarah. Penumpang Panther, Karti (57),
dahi kanan kiri dan siku sobek. Pengemudi Grandmax, Hendra (27), warga Trucuk, Klaten, mengalami rahang sobek, siku dan jari lecet-lecet.

Baca Juga :  Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa. Dekat Dengan Purnawirawan

Peristiwa bermula saat Panther AD 8686 AR melaju dari arah selatan menuju ke utara. Ketika itu Granmax AD 1696 IL, dalam posisi parkir di barat jalan menghadap selatan lepas dari aspal.

Karena mengantuk, pengemudi Panther tidak dapat mengendalikan laju mobil. Selanjutnya banting stir ke kiri dan menabrak Granmax. Aris Arianto

Loading...