JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Motor VS Dump Truk di Sidoharjo Sragen,  Satu Pelajar Dilaporkan Patah 

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews

 

69c27 Ilustrasi Kecelakaan 640x400
Ilustrasi kecelakaan Sragen. Dok/JSnews

SRAGEN- Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil dump truk terjadi di jalan raya Sragen-Solo tepatnya di pertigaan Bedowo, Jetak,  Sidoharjo. Diduga karena kurang konsentrasi dua kendaraan itu saling bertabrakan.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Kamis (18/5/2018), kecelakaan tragis itu terjadi pada Selasa (15/5/2018) pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan dump truk AD 1518 SF yang dikemudikan Jimin (55) warga Purwosuman RT 2/1, Purwosuman,  Sidoharjo,  Sragen dan sepeda motor Honda CB AD 2845 AXE,  Bangun Dwi Santoso (18) pelajar asal Dukuhan RT 2/4, Nglorog,  Sragen.

Baca Juga :  Ugal-Ugalan Tabrak Emak-emak Hingga Tewas di Beloran Sragen, Sopir Bus Sumber Selamat Malah Berpeluang Lolos dari Jerat Penjara. Kok Bisa?

Menurut keterangan saksi dan warga,  kecelakaan bermula ketika motor melaju dari arah Sragen menuju Solo. Sedangkan dump truk melaju dari arah berlawanan.

Sesampai di lokasi kejadian,  dump truk hendak belok ke kanan arah Bedowo. Nahas,  karena jarak sangat dekat,  pelajar itu gagal mengendalikan motornya.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Motor menghantam dump truk cukup keras dan kemudian terpental. Pelajar malang itu kemudian tergeletak di jalan.

Dia diketahui mengalami patah kaki kanan dan luka di bagian kepala. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Sragen. Sedangkan pengemudi dump truk dilaporkan selamat tak mengalami luka.

Baca Juga :  Masih Jadi Temuan BPK, Bupati Sragen Tegaskan Mulai 2021 Dana BOS Bakal Pakai Sistem Non Tunai

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Menurutnya sesaat setelah menerima laporan,  tim Unit Laka Pos Bulu langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP.

“Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti. Korban dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kasusnya masih ditangani pihak Satlantas, ” paparnya. Wardoyo