loading...

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen

SRAGEN- Kecelakaan antara dua pengendara sepeda motor yang satu diantaranya adalah polisi, terjadi di jalan Kampung Cantel Kulon, Sragen. Seorang pria paruh baya terpaksa dilarikan ke RSUD Sragen setelah bertabrakan dengan anggota Polres Sragen yang sama-sama mengendarai sepeda motor.

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (18/5/2018), kecelakaan itu terjadi Sabtu (12/5/2018) namun dirilis ke Polres Jumat (18/5/2018). Informasi di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan Suwanto (55) warga Bangunsari RT 5/14, Sragen Kulon yang mengendarai Honda Beat AD 6406 BAE dengan anggota Polres Sragen, Aditya Prasetya (26) yang mengendarai Suzuki Satria AD 6978 EY.

Kronologinya, semula Honda Beat melaju dari barat ke timur sedangkan sang polisi melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, sang polisi muda itu hendak belok ke kanan atau ke utara.

Jarak yang terlalu dekat, membuat keduanya gagal menghindari tabrakan. Benturan keras pun tak terelakkan. Suwanto terjatuh dan mengalami luka pada jari dan tangan kanan serta lemas sehingga langsung dilarikan ke RSUD Sragen. Sementara Aditya hanya mengalami luka ringan.

Setelah dilakukan evakuasi, petugas kepolisian Polres Sragen langsung mengamankan kedua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan itu. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag HUmas AKP Muryati membenarkan adanya kejadian itu.

Loading...

“Tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka dan langsung dievakuasi ke RSUD Sragen. Saat ini kasusnya masih ditangani penyidik,” tukasnya. Wardoyo

Loading...