loading...
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melantik pejabat eselon yang dimutasi Selasa (15/5/2018). Foto/Humas Kab

SRAGEN – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati melaksanakan pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji kepada Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sragen, Selasa (15/5/2018).

Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen dengan dihadiri Wabup dan Muspida.

Berdasarkan data yang diperoleh dari BKPP Sragen, untuk peserta yang dilantik sebanyak 82 orang, yang terdiri dari 10 pejabat Eselon IIIa, 13 pejabat Eselon III b, 50 pejabat Eselon IVa, 9 pejabat Eselon IV B.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, pelantikan ini merupakan yang ke 9 sepanjang masa pemerintahannya.

“Setiap individu yang diberkan tugas, harapan saya di pelantikan ke 9 dalam kurun waktu 2 tahun kinerja semakin meningkat,” ujarnya.

Bupati berharap untuk semua yang dilantik, untuk bersyukur atas apa yang sudah ditugaskan dan diamanahkan. Apapun ini harus diterima dan bagaimana menyikapi, apakah akan menerima dengan keikhlasan dan menunjukkan kinerja yang baik atau sebaliknya.

Baca Juga :  Enam Tugu Perguruan Silat IKSPI Sragen Dilaporkan Hancur Dirusak. Satu Rumah Anggota IKSPI di Sine Juga Dirusak Ribuan Massa Yang Konvoi Semalam

“Saya tekankan kembali bahwa yang namanya guyub rukun, jika kita bisa memberikan pembinaan kepada yang bersangkutan. Kita memakai sistem persaudaraan, sehingga kita minta tidak jemu untuk membina dan membina. Kalau SDM yang diberikan di sebuah instansi mempunyai bibit yang baik tentu mudah. Tapi kalau bisa membina bibit yang masih belajar, itu yang namanya pembinaan berhasil”, ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini pula Bupati mengingatkan untuk istri camat, tentang fungsi seorang istri camat yang tidak saja harus bisa mendorong dan mensupport tugas suami. Tetapi juga harus bisa menjadi tangan kanan dari pemerintahan utk mensosialisasikan seluruh program kinerja dari pemerintah Kabupaten Sragen.

Baca Juga :  Breaking News, Mayat Misterius Ditemukan di Bawah Jembatan Bangak Sragen. Lokasi Dijaga Ketat, Jenazah Terpantau Sempat Disemprot Desinfektan

“Hari ini kita bisa menjalankan kewajiban menata SDM, Saya tuntut kinerja yang luar biasa terutama dari Ibu-Ibu yang mendampingi Bapak-Bapak yang menjadi Camat”, pungkas Bupati. Wardoyo

 

Berikut Daftar Lengkap Mutasi 15 Mei 2018: