JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pilkada Serentak 2018, Megawati Ancam Pecat Kader Malas-malasan dan Tak Jaga Citra Partai

Megawati Soekarno Putri. Foto/Tempo.co
   
Megawati Soekarno Putri. Foto/Tempo.co

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri menyerukan tak segan akan memecat anggota yang tidak melaksanakan disiplin partai. Ia meminta semua kader bekerja ekstra untuk menjaga citra partai dan memenangkan Pilkada 2018.

“Anggota partai kerjanya tidak bisa berhenti dan bermalas-malasan, tidak ada jeda. Bekerja lah sampai pingsan,” kata Megawati saat membuka Rapat Koordinasi Bidang Politik dan Keamanan Tingkat Nasional di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018).

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Serahkan Bukti Tambahan Sebanyak 15 Kontainer ke MK

Pernyataan Megawati itu merupakan perintah kepada seluruh anggota partai agar PDIP bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah 2018 di 171 daerah. Ia menargetkan PDIP setidaknya bisa memenangkan pilkada di 50 persen daerah.

Dalam rapat koordinasi itu, hadir pula Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia Puan Maharani. Dia juga ikut memberikan arahan kepada para anggota agar bekerja keras memenangkan Pilkada 2018.

Baca Juga :  Hanya PDIP dan PKS yang Diprediksi Menjadi Oposisi bagi Prabowo-Gibran

Lebih lanjut, Megawati memerintahkan kepada seluruh anggota di seluruh tingkatan untuk sering melaksanakan rapat koordinasi dan turun ke masyarakat.

“Rapat itu untuk menyatukan persepsi dan mengevaluasi partai,” kata dia.

Terakhir, Mega mengingatkan kepada seluruh anggota partai untuk menjaga nama baik PDIP dan tidak membuat citranya menjadi buruk. Jika hal itu terjadi, Megawati mengatakan sanksi terberatnya adalah pemecatan.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com