Beranda Umum Internasional Sadis, Pelaku Pembunuhan Simpan Potongan Tubuh Korbannya di Kulkas untuk Dimakan

Sadis, Pelaku Pembunuhan Simpan Potongan Tubuh Korbannya di Kulkas untuk Dimakan

63
BAGIKAN
Ilustrasi/Tribunnews

WINA – Kasus pembunuhan dan mutilasi yang satu ini terbilang aneh. Kalau biasanya pelaku menyembunyikan bagian-bagian tubuh korban di tempat-tempat tersembunyi, maka pelaku yang satu ini malah menyimpan potongan tubuh korbannya di kulkas.

Mirisnya lagi, pelaku ini mirip-mirip dengan kisah Sumanto yang sempat menghebohkan. Peristiwa sadis yang satu ini terjadi di Austria, yang dilakukan seorang pria terhadap wanita.  Pelaku yang berusia 63 tahun itu telah mengakui perbuatannya kepada tim penyidik setempat.

Tersangka yang tidak diungkapkan identitasnya oleh polisi tersebut mengaku menyimpan bagian tubuh korban untuk dimakan kemudian.

Bagian tubuh korban yang terdiri dari dada, kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya telah ditemukan polisi di danau Neusiedler See, tenggara Wina, pada pertengahan April.

Di sekitar danau tersebut juga terdapat gubuk dan kapal milik tersangka.

Kepolisian kemudian memeriksa lokasi di sekitar gubuk dan menemukan jejak DNA korban.

Polisi lantas melanjutkan penyelidikan dengan melakukan penggeledahan di apartemen milik tersangka dan menemukan bagian tubuh yang diyakini adalah milik korban.

Baca Juga :  Jago Merah Lahap Rumah Sakit di Taiwan, 9 Orang Tewas 15 Luka-luka

Diberitakan surat kabar Salzburger Nachrichten, korban pembunuhan tersebut berusia antara 20-30 tahun, bertubuh langsing dan tinggi 155-165 sentimeter. Namun petugas belum mampu mengidentifikasi korban.

Biro Investigasi Kriminal Kepolisian Austria telah mengumumkan pencarian internasional untuk mengetahui nama maupun identitas korban.

Penyidik meyakini korban bertemu dengan tersangka di dekat sebuah stasiun kereta di kota Wina # Tribunnews