loading...
Laila Istiana. Foto/MPR.go.Id

KARANGANYAR-  Anggota DPR RI dari partai amanat nasional (PAN) Laila Istiana terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Juliyatmono di Pilkada Karanganyar 27 Juni 2018.

Ia mengatakan, sebagai seorang politisi, dia harus bersikap terbuka. Apalagi, menurut Laila, PAN merupakan salah satu partai politik yang mendukung pasangan Juliyatmono-Rober Christanto sebagai calon bupati Karanganyar.

Baca Juga :  Harga Cabai Hancur Lebur, Petani di Karanganyar Menangis. Tinggal Rp 5.000 Perkilo, Rugi Jutaan Rupiah 

Ditambahkannya, kedua calon bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Rohadi Widodo, merupakan kader Muhammadiyah. Juliyatmono merupakan mantan pimpinan daerah Muhammadiyah, sedangkan Rohadi Widodo merupakan pendekar tapak suci.

Laila juga mengungkapkan, PAN sebenarnya masih menginginkan keduanya duduk bersanding.Tapi ada satu hal yang kemudian membuat keduanya berpisah.

Baca Juga :  Pilkades Paling Dramatis Sedunia di Macanan Karanganyar. Perolehan Suara 2 Calon Sama Kuat, Pemenang Harus Ditentukan Lewat Cara Ini... 

“Kalau saya ditanya, sebagai kader PAN, mohon maaf,  saya memilih pak Juliyatmono. Bukan berarti saya tidak bersahabat dengan pak Rohadi. Keduanya adalah sahabat saya,” tandasnya. Wardoyo


Loading...