loading...
Loading...
Danrem Warastratama Surakarta didampingi Dandim Sragen saat menyambangi Ponpes Baitul Quran Sambirejo Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Komandan Korem Warastrama/Surakarta, Kolonel Widi Prasetijono mendadak menyambangi Pondok Pesantren Baitul Wuran di Dukuh Garut, Desa Dawung, Sambirejo. Didampingi Komandan Kodim 0725/Srg, Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, Danrem menyampaikan terkesan dengan keberadaan Ponpes pimpinan Ustad Sudir itu.

Tak ada angin tak ada hujan, kunjungan Danrem berikut rombongan itu sontak mengejutkan pihak Ponpes. Setiba di Ponpes, Danrem dan rombongan disambut oleh pimpinan ponpes berikut ustad-ustad pengasuhnya.

Baca Juga :  Awas, Fenomena Caleg Unggulan Bernomor 02 di Sragen Bisa Berimbas Buruk. Hasil Simulasi, 50 % Pemilih Ternyata Salah Coblos ke Partai Gerindra 

Dilansir oleh Dandim Sragen Jumat (18/5/2018), dalam kunjungan itu, Danrem menyampaikan terimakasih kepada ustad yang sudah berkenan menyampaikan profil pondok dan memperlihatkan kondisi fasilitas pondok.

“Tujuan kami datang di Ponpes untuk meningkatkan tali silaturahmi dan saling memaafkan serta bertatap muka dengan para pengurus. Keberadaan Ponpes ini sangat menarik karena tempatnya ditengah-tengah pemukiman masyarakat dan pohonnya sangat rindang sehingga suasananya sangat sejuk,” ucap Danrem.

Ia pun mendoakan semoga semua harapan dan cita cita Ponpes tercapai sesuai dengan harapan. Mengajak agar anak anak yang belajar di Ponpes itu agar sejak dini tolong diajarkan toleransi antar sesama sehingga akan tercipta suasana yang damai.

Baca Juga :  Fenomena Hujan Es Guyur Mondokan Sragen. Disertai Terjangan Angin, 2 Peternakan Roboh dan Satu Rumah Rusak 

“Dengan keberadaan Ponpes ini akan mengurangi kenakalan remaja di sekitarnya. Sebentar lagi akan dilaksanakan pemilu baik Pilkada maupun pilpres jangan sampai ada perbedaan yang mengakibatkan perpecahan diantara kita,” pungkas Danrem.

Baca Juga :  Bawaslu Sragen Sebut Kalender Prabowo-Sandi Berlogo Pemkab Sragen Bisa Termasuk Hoax. Mencoba Perburuk Suasana! 

Dalam keaempatan tersebut Danrem juga berkenan menyerahkan bantuan berupa sembako. Wardoyo


Loading...