loading...


Danrem Warastratama Surakarta didampingi Dandim Sragen saat menyambangi Ponpes Baitul Quran Sambirejo Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Komandan Korem Warastrama/Surakarta, Kolonel Widi Prasetijono mendadak menyambangi Pondok Pesantren Baitul Wuran di Dukuh Garut, Desa Dawung, Sambirejo. Didampingi Komandan Kodim 0725/Srg, Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, Danrem menyampaikan terkesan dengan keberadaan Ponpes pimpinan Ustad Sudir itu.

Tak ada angin tak ada hujan, kunjungan Danrem berikut rombongan itu sontak mengejutkan pihak Ponpes. Setiba di Ponpes, Danrem dan rombongan disambut oleh pimpinan ponpes berikut ustad-ustad pengasuhnya.

Dilansir oleh Dandim Sragen Jumat (18/5/2018), dalam kunjungan itu, Danrem menyampaikan terimakasih kepada ustad yang sudah berkenan menyampaikan profil pondok dan memperlihatkan kondisi fasilitas pondok.

Baca Juga :  Banjir Dukungan, Prabowo Unggah Foto Jalan Rusak Mirip Arena Offroad di Jekawal Sragen. Sudah Bertahun-Tahun, Minta Pihak Terkait Tak Tutup Mata 

“Tujuan kami datang di Ponpes untuk meningkatkan tali silaturahmi dan saling memaafkan serta bertatap muka dengan para pengurus. Keberadaan Ponpes ini sangat menarik karena tempatnya ditengah-tengah pemukiman masyarakat dan pohonnya sangat rindang sehingga suasananya sangat sejuk,” ucap Danrem.

Ia pun mendoakan semoga semua harapan dan cita cita Ponpes tercapai sesuai dengan harapan. Mengajak agar anak anak yang belajar di Ponpes itu agar sejak dini tolong diajarkan toleransi antar sesama sehingga akan tercipta suasana yang damai.

Baca Juga :  Ngeri, Penampakan Sarang Tawon Maut Yang Tewaskan Ibu di Sidoharjo Sragen. Ternyata Sebesar Klenting, Tawonnya Bersengat Hitam 

“Dengan keberadaan Ponpes ini akan mengurangi kenakalan remaja di sekitarnya. Sebentar lagi akan dilaksanakan pemilu baik Pilkada maupun pilpres jangan sampai ada perbedaan yang mengakibatkan perpecahan diantara kita,” pungkas Danrem.

Dalam keaempatan tersebut Danrem juga berkenan menyerahkan bantuan berupa sembako. Wardoyo

Loading...