JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Alumni SMPN 8 Solo Gelar Reuni dengan Tajuk Kekancan Sak Lawase

Dok Suharno

SOLO – Guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan,  alumni SMPN 8 Solo tahun 1979/1980 menggelar agenda rutin tahunan dengan mengusung  tema Kekancan Sak Lawase.

Kegiatan silaturahmi digelar di rumah salah satu alumni,  Wiwik si Perum Bumi Saraswati,  Gaum Karanganyar,  Senin (18/6-2018). Selain para alumni,  juga mengundang bapak ibu guru yang sekarang sudah purna tugas.

Baca Juga :  Bawaslu Sragen Tolak Dugaan Langgar Kode Etik, Begini Sanggahan Mereka

Ibu Wahyu,  mewakili Kepala  SMPN 8 Surakarta,  menyambut gembira kegiatan tersebut,  seraya mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah ikut serta terlibat dalam beberapa kegiatan di sekolah.

Koordinator Alumni 79/80, Suharno,  menyampaikan bahwa agenda rutin tahunan diselenggarakan murni menyatukan kembali para alumni yang sudah lama tidak bertemu dan tersebar diberbagai kota.

Baca Juga :  Pemuda Pancasila Solo Akan Gelar Muscablub dengan Protokol Covid-19. Delapan Orang Sudah Mendaftar Sebagai Calon Ketua

” Dalam acara ini mari kita tanggalkan pangkat,  derajat,  dan jabatan maupun profesi kita yang ada adalah kita adalah alumni SMPN 8, kita berharap bisa kekancan sak lawase ” pintanya.  # Suhamdani