loading...


Suasana pembagian takjil dari KWS di Alun-alun Sragen Minggu (3/6/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Komunitas Kumpulan Wong Sragen (KWS) kembali menggelar bakti sosial (Baksos) tahap kedua di bulan ramadhan dengan berbagi takjil Minggu (3/6/2018) petang. 1.000 paket takjil disiapkan untuk masyarakat dan pengendara di jalur protokol Sragen oleh komunitas terbesar di Bumi Sukowati itu.

Pembagian takjil dipusatkan di Alun-alun Sragen dengan melibatkan ratusan pengurus dan anggota keluarga besar KWS. Menariknya,  agenda baksos itu juga dimeriahkan kehadiran ratusan kawula muda dari klub motor Yamaha Vixion YVCI Krikilan Kalijambe dan klub motor Mega Pro yang tergabung dalam G’GAC.

Baca Juga :  Peringati Hari Disabilitas Dunia, Polres Sragen Bagi-Bagi SIM D ke Difabel. Begini Prosedur dan Persyaratannya! 

Agenda bagi takjil dari KWS itu disambut antusias dari masyarakat dan pengendara. Tak heran,  hanya dalam hitungan kurang dari 30 menit, 1.000 paket takjil pun sudah berpindah tangan ke pengendara dan masyarakat.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan ramadhan yang kedua setelah buka bersama anak yatim dan santunan anak beberapa waktu lalu. Alhamdulilah bisa lancar dan sambutannya cukup antusias dari masyarakat, ” ujar Ketua KWS,  Agus Widhi Raharjo melalui Humas KWS,  M. Put Iswahyudi.

Komunitas motor G’GAC dan Yamaha Vixion YVCI yang ikut kegiatan. Foto/Wardoyo

Kemeriahan bagi takjil itu juga makin terasa ketika ada beberapa klub motor yang ikut berpartisipasi membaur dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Ratusan Warga Tegalrejo Padati Peringatan Maulid Nabi. Ustadz Bintoro Ajak Teladani Sifat Rendah Hati Rasullullah

Ia mengapresiasi bergabungnya dua klub motor beranggotakan anak-anak muda mudi yang ternyata juga memiliki jiwa sosial tinggi untuk berbagi.

Semarak keakraban dari keluarga besar KWS dan klub motor saat buka bersama di halaman DPRD Sragen, Minggu (3/6/2018). Foto/Wardoyo

M Put menambahkan kegiatan ramah tamah KWS kemudian berlanjut dengan buka bersama di depan gedung DPRD Sragen. Ia menyampaikan terimakasih kepada segenap keluarga besar KWS dan klub motor yang sudah berpartisipasi membantu dan ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

“Benar-benar membahagiakan. Semua membaur tanpa ada batasan usia, status sosial atau apapun. Semua menyatu untuk menunjukkan jiwa sosial kepada sesama. Mudah-mudahan apa yang dilakukan bisa memberi kemanfaatan dan kebaikan bersama,” pungkasnya.  Wardoyo

Baca Juga :  Ugal-ugalan, Avanza Gasak 2 Motor Lalu Nyungsep ke Parit di Kedawung Sragen. 3 Orang Jadi Korban 

 

Loading...