loading...

Tim-tim juara Turnamen Voli Jekek Family Cup VI usai menerima hadiah

WONOGIRI-Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup VI telah berakhir. Di babak final tim voli Putra Banteng Pracimantoro mengalahkan tim Krisna Prambanan dengan skor 3-0.

Pertandingan berlangsung di lapangan voli Dusun Mantenan, Desa Jaten, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Minggu (10/6/2018) malam.

Ketua panitia pertandingan, Sri Sugiyanti, Senin (11/6/2018) mengatakan, Putra Banteng Pracimantoro sebelumnya berhasil melangkah ke babak final setelah mengalahkan Bank Jateng dengan skor 3-0, Jumat malam (8/6/2018). Adapun Krisna Yogyakarta berhasil menembus partai puncak setelah mengalahkan DPU Wonogiri dengan skor 3-2, Sabtu malam (9/6/2018).

Sebelum babak final berlangsung, pertandingan diawali perebutan peringkat ke tiga. Bank Jateng menempati posisi 4 dan DPU di posisi ketiga. Juara pertama dan keempat masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 30 juta, Rp 20 juta, Rp 12 juta, dan Rp 8 juta.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang juga merupakan inisiator dari Turnamen Bola Voli Jekek Family mengatakan, turnamen itu sudah enam kali digelar secara berturut-turut setiap tahun.

“Itu jadi agenda rutin kami dan terus kami evaluasi. Karena selalu ada dinamika dan romantika yang mewarnai di setiap tahun. Evaluasi itu demi perbaikan untuk turnamen-turnamen yang berikutnya,” ujar dia. Aris Arianto

Loading...