loading...
Loading...
Tim-tim juara Turnamen Voli Jekek Family Cup VI usai menerima hadiah

WONOGIRI-Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup VI telah berakhir. Di babak final tim voli Putra Banteng Pracimantoro mengalahkan tim Krisna Prambanan dengan skor 3-0.

Pertandingan berlangsung di lapangan voli Dusun Mantenan, Desa Jaten, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Minggu (10/6/2018) malam.

Ketua panitia pertandingan, Sri Sugiyanti, Senin (11/6/2018) mengatakan, Putra Banteng Pracimantoro sebelumnya berhasil melangkah ke babak final setelah mengalahkan Bank Jateng dengan skor 3-0, Jumat malam (8/6/2018). Adapun Krisna Yogyakarta berhasil menembus partai puncak setelah mengalahkan DPU Wonogiri dengan skor 3-2, Sabtu malam (9/6/2018).

Baca Juga :  Kecelakaan di Tikungan Tukluk Ngadirojo, Pengendara Supra 125 Tewas

Sebelum babak final berlangsung, pertandingan diawali perebutan peringkat ke tiga. Bank Jateng menempati posisi 4 dan DPU di posisi ketiga. Juara pertama dan keempat masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 30 juta, Rp 20 juta, Rp 12 juta, dan Rp 8 juta.

Baca Juga :  Terungkap, Ini Materi MPLS di SMAN Manyaran Wonogiri, Ada Panen Lele Juga Lho

Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang juga merupakan inisiator dari Turnamen Bola Voli Jekek Family mengatakan, turnamen itu sudah enam kali digelar secara berturut-turut setiap tahun.

“Itu jadi agenda rutin kami dan terus kami evaluasi. Karena selalu ada dinamika dan romantika yang mewarnai di setiap tahun. Evaluasi itu demi perbaikan untuk turnamen-turnamen yang berikutnya,” ujar dia. Aris Arianto

Baca Juga :  Gowes Bersama Pamen Kodam IV/Diponegoro. Ini Jalurnya Dari De Tjolomadoe Hingga The Park
Iklan
Loading...