JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gara-gara Berburu Biawak, Pemuda di Plupuh Sragen Langsung Syok Lihat Motornya Mendadak Begini.. 

Ilustrasi biawak
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi biawak

SRAGEN- Nasib apes menimpa Wahid Choiruk Hadi (19), asal Dukuh Grobolan RT 10/6, Manyarejo, Plupuh. Pemuda itu harus kehilangan sepeda motornya saat berburu biawak di kampungnya.

Data yang dihimpun di lapangan, kejadian itu terjadi Jumat (22/6/2018) pagi pukul 11.30 WIB. Menurut keterangan korban, sepeda motor Honda Beat AD 4202 BDE miliknya hilang saat diparkir di depan rumah Bu Giyem,  Dukuh Grogolan RT 10, Manyarejo.

Baca Juga :  Alhamdulillah, 6 Warga Sragen Positif Covid-19 Kembali Sembuh. Dua Orang Asal Tanon Termasuk Bocah 12 Tahun dan 2 Pasien Klaster Pasar Geyer Grobogan asal Gemolong

Kejadian bermula ketika pagi itu korban hendak berburu biawak. Ia kemudian memarkir sepeda motornya di depan rumah Bu Giyem.

Namun ia lupa mencabut kontak motornya. Padahal STNK dan BPKB ada di dalam jok. Limabelas menit kemudian,  korban hendak pulang.

Saat ia hendak mengambil motornya,  ia langsung syok mendapati motornya sudah tidak ada di lokasi semua. Korban makin panik lantaran upayanya mencari di sekitar lokasi,  tak ada hasil.

Baca Juga :  7 Alap-alap Motor dan Pembobol Kantor Diringkus di Purbalingga. Sudah Lama Di-TO, Polres Amankan 6 Sepeda Motor

Yakin sudah ada pencuri yang menggondol, korban akhirnya melapor ke Polsek setempat dengan kerugian sekitar Rp 10 juta. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman memnenarkan laporan pencurian sepeda motor di Plupuh itu. Menurutnya,  saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Wardoyo