loading...
Arumi Bachsin istri dari calon Wakil Gubernur Jawa Timur no 1, Emil Dardak, saat diwawancarai pada Rabu (27/6/2018) Foto: Tribunnews

SURABAYA – Hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Timur memenangka pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Kemenangan Khofifah-Emil ini juga membahagiakan Arumi Bachsin, istri Emil Dardak.

Istri calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak yaitu Arumi Bachsin terlihat menemani sang suami datang ke rumah Khofifah Indar Parawansa.

Ibu dua anak tersebut tampil dengan pakaian berwarna putih senada dengan sang suami.

“Ini baru quick count tapi ini sebuah isyarat baik atau sebuah isyarat yang sungguh melegakan hati, namanya orang berjuang, berikhtiar pasti ada yang ingin dicapai dan ada angin surga,” ujar mantan artis ini saat akan meninggalkan rumah Khofifah yang berada di Jemurwonocolo, Surabaya, Rabu (27/6/2018).

Baca Juga :  Demokrat Peringatkan Jokowi Tak Pangkas Hak DPR Lewat Omnibus Law

Wanita berusia 24 tahun tersebut juga menyampaikan harapannya untuk sang suami.

“Jadilah pemimpin yang diharapkan, karena kalau memang hasilnya menang ada harapan masyarakat Jawa Timur kepada beliau berdua, termasuk mas Emil, harus bisa amanah dan harus benar-benar dipegang,” harapnya.

Hasil penghitungan cepat atau quick count khususnya di Pilgub Jatim 2018, pasangan Khofifah-Emil unggul dari pasangan Gus Ipul-Puti Guntur.

Di Pilgub Jatim 2018 bertarung dua pasangan calon, yakni pasangan nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, dan Paslon nomor urut dua, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno.

Baca Juga :  Buntut Pengeroyokan oleh 8 Pendekar PSHT, Forum Pemuda Dayak Ancam Bubarkan PSHT. Pengurus Ranting Langsung Keder dan Mengundurkan Diri

www.tribunnews.com