Beranda Daerah Sragen Kecelakaan Hebat Mobil Brio VS Motor di Depan Toko 5.000 Sragen. Pemilik...

Kecelakaan Hebat Mobil Brio VS Motor di Depan Toko 5.000 Sragen. Pemilik Mobil Diketahui Karyawan BUMN, Korbannya Pelajar dan Parah..  

1695
BAGIKAN
Kondisi motor korban ringsek. Foto/FB

SRAGEN-  Teka-teki kecelakaan hebat antara motor dan mobil di depan Toko 5.000 Sragen Kota beberapa hari lalu akhirnya terjawab. Pengemudi mobil Honda Brio AD 8657 KN diketahui merupakan karyawan BUMN, bernama Aris Pujiono (47) asal Candi Asri II RT 45/10, Plumbungan, Karangmalang.

Sedangkan pemotor yang remuk diketahui merupakan pelajar,  bernama Fajar (15) asal Plosorejo RT 18/1, Karangmalang.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen,  Jumat (1/6/2018), kecelakaan terjadi pukul 18.30 WIB. Kronologinya mobil Brio dikendarai oleh Aris bersama istrinya Yetiningsih (38) melaju dari arah timur.

Setelah bangjo Pos Lantas,  mereka hendak berbelok ke utara atau menyeberang ke kanan. Nahas, saat bersamaan,  Fajar yang mengendarai Honda Beat AD 4807 IE melaju dalam kecepatan tinggi dari arah barat.

Karena jarak sangat dekat,  tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Motor menggasak bagian depan mobil dengan cukup keras.

Baca Juga :  Penumpang Arus Balik Via KA di Sragen Naik 300 %. Puncak Arus Balik Diprediksi 22 Juni 2018! 

Pelajar itu langsung terpental dan motornya ringsek. Ia mengalami luka parah di bagian selakangan kanan robek,  pendarahan hidung,  pergelangan tangan retak.

Korban langsung dilarikan Ke RSUD Sragen. Sedangkan pengemudi mobil Brio dan istrinya selamat meski mobilnya rusak parah bagian depan.

“Saat ini kasusnya masih ditangani penyidik Satlantas Polres Sragen, ” ujar Kasubag Humas Polres Sragen,  AKP Muryati. Wardoyo