loading...
Ilustrasi pencuri

SRAGEN- Aksi komplotan pencuri beraksi dengan membobol SDN Jati 3 di Dukuh Tanjungsari RT 7, Desa Jati, Sumberlawang. Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu menggondol sejumlah peralatan komputer di SD tersebut.

Aksi pencurian terungkap dari laporan pihak sekolah ke Polsek setempat,  Kamis (7/6/2018). Data yang dihimpun di Mapolres, aksi pencurian diketahui sekitar pukul 05.30 WIB oleh penjaga sekolah,  Mulyadi (38).

Baca Juga :  Kasie Pidsus dan Datun Kejari Sragen Dimutasi ke Klaten dan Kejagung. Kasie Pidsus Akui Banyak Terkesan 

Kronologinya, ia pagi itu datang ke sekolah hendak membersihkan ruangan kantor guru. Saat tiba di ruangan,  ia kaget mendapati jendela belakang ruangan guru sudah dalam keadaan terbuka.

Mengetahui kejadian tersebut, ia langsung melapor ke guru dan kepala sekolah. Saat dilakukan pengecekan, barang yang hilang yaitu dua unit Laptop merk Lenovo dan Merk HP dengan kerugian diperkirakan Rp 5.000.000.

Baca Juga :  Pengumuman Hasil Ujian SKB CPNS, Bisa Diakses Di Beberapa Titik Ini. Kepala Kanreg I BKN Pastikan Semua Terbuka! 

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Dari hasil olah TKP, petugas mendapati pelaku diduga masuk dengan cara mencongkel jendela dan kemudian masuk ke ruangan kantor.

“Saat ini masih dalam penyelidikan, ” paparnya. Wardoyo


Loading...