JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kumpulkan Relawan, Cabup Rohadi Ingatkan Tak Takut Intimidasi dan Premanisme!

Halal Bihalal relawan Roda. Foto/Wardoyo
Halal Bihalal relawan Roda. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Calon Bupati Karanganyar yang diusung PKS dan partai Gerindra, Rohadi Widodo, mengingatkan kepada seluruh kader, relawan dan simpatisannya untuk tidak takut menghadapi aksi intimidasi dan aksi premanisme dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar.

Hal tersebut dikatakan Rohadi Widodo, dalam acara halal bihalal yang digelar di balai Desa Ngijo, kecamatan Tasikmadu, Senin (18/06/2018) sore. Rohadi yang hadir bersama calon wakil bupati Ida retno Wahyuningsih tersebut, mengatakan, seluruh relawan untuk tetap bergerak.

“Teruslah bergerak. Jangan takut diintimidasi, jangan takut dengan aksi premanisme dan jangan takut dengan ejekan. Terus berjuang. Saya dan seluruh kader akan memberikan bantuan jika ada pihak-pihak yang melakukan intimidasi,” tegas Rohadi, Senin (18/06/2018).

Baca Juga :  Kabar Duka, Ketua RT di Desa Buran Karanganyar Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19. Kerabat Cemas Karena Ada Kerabat Meninggal Dunia dan Rumahnya Berdekatan

Dijelaskan Rohadi, para relawan, simpatisan dan kader PKS hadir untuk memeberikan dukungan agar Karanganyar lebih baik ke depan.

“Roda terus berjalan meskipun gambar dan baliho kita banyak yang rusak. Kita berharap, ini merupakan langkah awal menuju kemenangan. Kita jadikan Karanganyar menjadi lebih bermartabat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Rohadi-Ida (RODA) Darwanto, mengatakan, sejaka wal, para simpatisan dan relawan, siap memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Karanganyar yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.Sampai saat ini, lanjut Darwanto, seluruh tim pemenangan tetap solid.

Baca Juga :  PKS Akhirnya Buka Kartu Dibalik Kegagalan Mengusung Calon Bupati-Wabup Sukiman-Iriyanto di Pilkada Sragen. Dari Rapat 29 Agustus 2020 Hingga Rekomendasi Cuma Fotokopi di WA

“ Kita tetap solid. Kita terus bergerak hingga masa pencobosan mendatang. Kami minta kepada seluruh kader, simpatisan, pendukung dan para relawan , untuk pro aktif dan terus mengawasi jalannya proses Pilkada Karanganyar. Saya juga minta untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan ulah oknum yang ingin merusak konsentrasi tim pemenangan, “ ujarnya. Wardoyo