JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nyelonong Belok Riting Mendadak, Ibu-Ibu di Sambungmacan Sragen Digasak Truk Box Dari Belakang

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
ย ย ย 
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

SRAGEN- ย Kecelakaan antara truk box dengan sepeda motor kembali terjadi di Jalan raya Sragen-Ngawi KM 15 di Desa Banaran, Sambungmacan. Gara-gara nyelonong belok dan riting mendadak, seorang wanita paruh baya digasak mobil truk box dari belakang.

Kecelakaan itu terjadi Kamis kemarin pukul 12.35 WIB. Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Sabtu (30/6/2018) kecelakaan melibatkan truk box AD 1364 LU yang dikemudikan Budi Sarwono (43) warga Perum Domas Blok NS rt 4/10, Sidorejo, Salatiga.

Dengan pengendara Honda Supra AD 4324 SN, ย Sri Ariani (48) asal Dukuh Bero, RT 13/3, Bedoro, Sambungmacan, ย Sragen.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, ย kecelakaan bermula ketika motor dan truk sama-sama melaju dari arah barat. Dengan posisi motor di depan truk box dengan jarak lumayan dekat.

Sampai di lokasi kejadian, korban mendadak mau belok ke kanan atau menyeberang. Nahas dia menyalakan riting mendadak dan langsung nyelonong belok tanpa melihat situasi dari arah belakang.

Celakanya jarak yang sangat dekat membuat pengemudi truk box gagal mengendalikan laju mobil. Truk tanpa ampun menggasak ibu paruh baya itu hingga terpental dari kendaraannya.

Baca Juga :  Usai Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Ketua Umum Gribranholic Sudirman Dukung Prabowo Gibran Menuju Indonesia Emas

Sri mengalami luka parah, patah bagian pundak serta kaki dan tangan. Beruntung dia masih mendapat berkah karena lolos dari lindasan truk box. Ibu itu langsung dilarikan ke Puskesmas dan mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Menurutnya kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti dan kasusnya sudah ditangani oleh penyidik. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com