JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pesta Miras Malam Lebaran, 5 ABG di Gondang Sragen Digerebek Polisi. Saat Digiring ke Polsek, Hanya Bisa Menunduk

Lima ABG yang tepergok pesta miras saat diamankan di Mapolsek Gondang, Jumat (15/6/2018). Foto/Wardoyo
   
Lima ABG yang tepergok pesta miras saat diamankan di Mapolsek Gondang, Jumat (15/6/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kelakuan remaja zaman now kadang memang memprihatinkan. Bagaimana tidak, saat yang lain sibuk takbiran, kelima remaja asal Gondang ini malah nekat pesta miras,  Kamis (15/6/2018) malam.

Kelima remaja yang terdiri dari tiga laki-laki dan dua ABG perempuan itu digerebek saat tengah pesta ciu di rumah kosong milik ibu Wari, Dukuh Kenatan RT 13 Desa Bumiaji.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Gondang AKP Suhardi mengatakan penggerebekan dilakukan setelah menerima informasi dari warga bahwa di rumah tersebut di atas ada remaja putra putri lagi pesta minuman keras.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Gondang Bripka Syamsul Mustaqim bersama anggotanya serta Ketua RT setempat Bapak Sukidiyanto, langsung menuju lokasi. Setelah menemukan mereka minuman keras,  kemudian mengamankan kelima remaja dan membawa mereka ke kantor Polsek untuk dimintai keterangan.

“Kemudian kami mendatangkan orang tua mereka dengan maksud agar orang tua tahu kelakuan anaknya diluar rumah.  Selanjutnya mereka dinasehati dan dibina untuk tidak berbuat pesta minuman keras lagi,” papar Kapolsek.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Kelima ABG itu kemudian disuruh membuat pernyataan sanggup tidak akan mengulangi perbuatannya yang disaksikan oleh orang tua mereka masing-masing.

Setelah berjanji dan membuat pernyataan,  mereka baru dilepas dan dikembalikan kepada orang tuanya. Namun mereka dipulangkan dengan catatan seminggu sekali tiap hari Senin harus apel absen di kantor Poksek Gondang Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com