loading...

Kondisi rumah korban yang pecah bagian kacanya akibat aksi perusakan oleh oknum tak dikenal Jumat (8/6/2018) dinihari. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Suhu politik menjelang Pilkada Karanganyar makin memanas. Setelah aksi perusakan atribut pasangan calon bupati dan wakil bupati nomer urut satu, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih, kali ini rumah salah satu relawan yang berada di Dusun Gronong, Rt 02 Rw 03, Desa Pulosari, Kecamatan Kebakramat, dilaporkan menjadi sasaran pengrusakan oknum tak dikenal.

Rumah Yuli dilempar batu oleh orang yang tidak dikenal. Pelemparan terhadap rumah Yuli ini, terjadi pada hari Jumat (08/06/2018) sekitar pukul 01.30 dinihari.

Anggota tim pemenangan yang juga sekretaris DPD PKS Karanganyar, Darwanto, mengatakan, aksi premanisme yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab tersebut, terjadi saat Yuli bersama keluarganya sedang tidur. Namun tiba-tiba, Yuli dikejutkan dengan suara kaca pecah.

Saat kejadaian, Yuli yang merasa terkejut, tidak berani melihat keluar rumah. Setelah para pelaku pergi, lanjut Darwanto, pemilik rumah baru berani ke luar rumah.

“ Pemilik rumah yang merupakan relawan dikejutkan dengan suara pecah kaca. Tidak berselang lama, Yuli juga dikejutkan dengan suara sepeda motor yang di gleyer di depan rumah,” kata Darwanto, Jumat (08/06/2018).

Atas peristiwa pelemparan batu  di rumah relawan ini, Darwanto meminta aparat kepolisian mengusut pelaku perusakan.

Loading...

“Kami minta agar aparat kepolisian mengusut siapa pelaku perusakan. Kepada para kader, relawan dan simpatisan kami minta untuk tetap tenang dan tidak terpancing,” tegasnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, mengaku belum menerima laporan aksi perusakan ini.

“ Kita belum menerima laporan,” ujarnya. Wardoyo

Loading...