loading...


Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta guru-guru di Karanganyar untuk menjalankan tugas secara profesional. Sebab dengan profesional maka anak didik akan merasakan sentuhan guru sehingga ilmu mudah diterima.

Ditambah lagi, para pendidik diminta untuk memberikan contoh yang baik kepada anak didiknya.

“Selalu saya berharap dan tekankan, agar para bapak ibu guru bertindak secara profesional. Mari kita ajarkan kepada anak-anak hal-hal yang baik dengan landasan agama sebagai pengajarannya,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono dihadapan ratusan guru pada acara halal bihalal keluarga besar pendidikan di kecamatan Jatipuro, Senin (9/7/2018).

Baca Juga :  Mobil Polres Karanganyar Kecelakaan Digasak Pengemudi Ugal-ugalan di Boyolali. Satu Personel Sumda Jadi Korban

Sementara camat Jatipuro, Eko Budi Hartoyo menambahkan pentingnya kebersamaan. Acara halal bihalal ini untuk terus memupuk kebersamaan tersebut. Terlebih lagi, terus ditingkatkan dipertahankan kebersamaan tersebut.

“Kerukunan harus terus kita jaga. Kita harus menghargai perbedaan karena kebinekaaan tersebut tetap satu jua,” imbuhnya.

Baca Juga :  Mengejutkan, PNS Pengedar Upal di Karanganyar Mengaku Dipaksa. Beli Rp 5 Juta Uang Palsu Ternyata Hanya Untuk Bayar Beginian.. 

Dia mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota PGRI Kecamatan Jatipuro. Sekaligus dapat tukar menukar informasi dan dapat meningkatkan kinerja anggota PGRI Karanganyar. Wardoyo

Loading...