loading...
Loading...
Dok Hotel Harper

JOGJA – Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta kembali mencatat prestasi terbaru di tahun 2018 dengan mendapatkan sertifikasi hotel berbintang dari lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata (LSUP) Bhakti Mandiri Wisata Indonesia (BMWI).

Acara yang berlangsung di ruang Pakubuana 1 Hotel Harper Mangkubumi ini dihadiri oleh semua head of department Hotel Harper Mangkubumi dan tiga perwakilan dari LSUP BMWI.

Penerimaan Sertifikat Hotel dilakukan secara langsung oleh Wika Rinawati, S.Pd, M.Pd selaku wakil dari LSUP BMWI kepada General Manager Hotel Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan.

Menurut Wawan, sebagaimana rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews,  pihaknya merasa sangat bangga menerima sertifikasi tersebut dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan para tamu.

Wawan menuturkan, peringkat bintang empat dari hotel yang berlokasi di Jl. Mangkubumi No. 52 Yogyakarta tersebut didapatkan setelah melalui rangkaian audit dan sertifikasi yang berlangsung selama beberapa hari.

Baca Juga :  Diserang Binatang Misterius, Kambing Milik Warga Berkisan, Sleman Mati Penuh Luka Gigitan

“Dalam prosesnya dilakukan pemeriksaan dan wawancara mendetail di seluruh bagian department untuk kemudian disimpulkan apakah layak atau tidak diberi peringkat bintang empat,” jelas Wawan sebagaimana rilis yang dikirim Dicky Pratama  selaku Public Relations kepada Joglosemarnews.

Dijelaskan, Sertifikasi Usaha Pariwisata memberikan pengakuan independen bahwa sistem manajemen dari suatu usaha pariwisata dapat dinyatakan sesuai dengan standar yang telah ditentukan, selain itu juga mampu mencapai kebijakan dan sasaran yang ditetapkan secara konsisten dan dapat diimplementasikan secara efektif dan efisien.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan nyata terhadap pelayanan yang sudah diberikan oleh Hotel Harper Mangkubumi selama ini. Hal ini tidak akan terpenuhi tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak, baik itu pemilik perusahaan maupun tanggapan positif yang membangun dari para pengguna jasa pariwisata”, tutur General Manager Hotel Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan. #Suhamdani

Loading...