JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Desi Ratnasari Terlibat Kecelakan di Blimbing Eromoko. Begini Kronologisnya

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

WONOGIRI-Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z menabrak motor Honda Kharisma, Senin (23/7/2018). Akibatnya, pengendara Kharisma terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi di Dusun Blimbing, Desa/Kelurahan Eromoko. Tepatnya di depan SDN 1 Eromoko.

“Kecelakan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter nomor polisi AD 5805 FR dengan Honda Kharisma B 6910 TEY,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Eromoko AKP Suyatno.

Baca Juga :  Balap Lari di Wonogiri Ternyata Tanpa Hadiah Maupun Taruhan, Diselenggarakan Ketika Lalu lintas Sepi dan Hanya Mengejar Sehat

Yamaha Jupiter dikendarai Wakiyo (50), sedangkan Honda Kharisma dikendarai Agustin Dwi (16) berboncengan dengan Desi Ratnasari (16). Ketiganya warga Desa Eromoko.

Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Wakiyo melaju dari arah Pracimantoro Eromko. Ketika sesampainya di sekitar lokasi kejadian, sebuah motor tidak dikenal menyalipnya.

“Dia diduga kaget, lalu oleng ke kanan pada jalur berlawanan,” jelas dia.

Baca Juga :  Sah Lur, Pilkada atau Pilbup Wonogiri 2020 Diikuti 2 Paslon, Yakni Joko Sutopo-Setyo Sukarno alias Josss dan Hartanto-Joko Purnomo atau Harjo, KPU Sudah Menetapkan

Naasnya pada tepi jalan, ada motor Honda Kharisma yang tengah berhenti. Lantaran tidak bisa mengendalikan laju, pengendara Jupiter menabrak Kharisma hingga dua pelajar di atasnya terjatuh.

Pengendara Jupiter mengalami luka lecet di bagian tangan kirinya. Sementara Agustin Dwi terpaksa dilarikan ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri akibat luka pada bagian kepala. Sedangkan Desi Ratnasari selamat. Aris Arianto