JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Jokowi Blusukan di Pasar Gede Klaten, Banyak Warga Selfie di Depan Mobil RI1

?????????????????????????????????????????????????????????
   
Ilustrasi/Tempo.co

KLATEN  –  Sebagaimana kebiasaannya blusukan sejak menjadi Walikota Solo beberapa tahun silam, begitu pula, Presiden RI Joko Widodo pun melakukan hal yang sama saat berkunjung ke Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Minggu (15/7/2018).

Saat itu Presiden Jokowi beserta ibu negara  Iriana busukan di Pasar Gede Klaten dan menyapa langsung masyarakat di sana.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, menyebutkan warga Klaten khususnya yang berada di Pasar Gede Klaten mendapat kejutan.

Pasar tempat mereka berjualan sehari-hari dikunjungi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Momen kedatangan Presiden dan Ibu Iriana ini pun tidak disia-siakan begitu saja oleh masyarakat. Mereka langsung mengerubungi Presiden untuk bersalaman dan berswafoto sejak turun dari mobil kepresidenan.

Presiden Jokowi pun menyapa masyarakat secara langsung. Ia juga sempat membagikan hadiah seperti buku tulis kepada warga Klaten yang tengah berada di pasar tersebut.

Setelah Presiden dan Ibu Iriana berkeliling pasar, beberapa warga tampak antusias mengabadikan momen di depan mobil berpelat “Indonesia 1”. Tidak setiap hari mereka bisa melihat dari dekat mobil itu.

Meski tetap dijaga aparat dan Paspampres, masyarakat tidak dibatasi untuk bergaya dan berfoto di depan mobil Kepala Negara.  

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com