JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kebakaran di Gading Karangtengah. Ditinggal ke Pasar, Toko Berisi Janggelan dan Empon-empon Jadi Abu

Warga melakukan pendinginan bangunan toko yang terbakar
Warga melakukan pendinginan bangunan toko yang terbakar

WONOGIRI-Toko Barokah yang beralamat di Dusun Gading RT 3 RW 12, Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah terbakar habis, Senin (23/7/2018).

Pemilik toko yang sekaligus menjadi rumah tempat tinggal itu adalah Yatman (55). Toko tersebut menjual barang kelontong, janggelan bahan bakau cincau, dan cengkih.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto mengatakan, pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Pemiliknya tengah ke pasar Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah.

Baca Juga :  12 Warga Kecamatan Karangtengah Wonogiri Terjaring Razia Masker, Akhirnya Hal ini yang Dilakukan Tim Gabungan

Saat itu sejumlah warga lewat di depan toko telah melihat ada kobaran api di atap toko. Tidak begitu lama api merambat ke bawah dan membakar seluruh isi toko.

“Saat terbakar toko dalam keadaan tutup. Karna sulitnya air mengakibatkan isi toko hangus  terbakar. Warga membantu melakukan pemadaman api selama kurang lebih 2 jam,” sebut dia.

Baca Juga :  Tak Hanya Siang, Razia Masker di Kecamatan Nguntoronadi dan Purwantoro Wonogiri Digelar Malam Hari

Kejadian tersebut tidak menimbukan korban jiwa. Diperkirakan kebakaran dipicu konsleting arus listrik. Kerugian total masih dihitung. Aris Arianto