JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Masuk Nominasi, Sragen Bakal Dapat Penghargaan Kota Layak Anak

Menteri Yohana bersama pemangku kepentingan di Sulawesi Barat saat deklarasi Kabupaten/Kota Menuju Layak Anak
Menteri Yohana bersama pemangku kepentingan di Sulawesi Barat saat deklarasi Kabupaten/Kota Menuju Layak Anak

SRAGEN-  Pemkab Sragen masuk nominasi untuk mendapat penghargaan sebagai Kota Layak Anak 2018. Penghargaan itu dikabarkan bakal disampaikan di Surabaya, Jatim, 23 Juli 2018 besok.

“Iya benar. Ada penghargaan pemenuhan hak sipil anak. Tapi kategorinya tingkatan apa nanti baru disampaikan ketika penyerahan penghargaan, ” papar Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan

Baca Juga :  Sering Dipakai Maksiat, Gudang SPBE Miri Sragen Digerebek Polisi. Tiga Orang Ditangkap Saat Sedang Main Beginian!

perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB P3A) Sragen, Djoko Sugeng, Sabtu (21/7/2018).

Penghargaan pemenuhan hak sipil anak itu menurut rencana bakal diserahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Dalam surat pemberitahuan yang dilayangkan Kementerian PPA, juga mengundang bupati/walikota yang masuk nominasi untuk hadir menerima penghargaan.

Baca Juga :  Kekeringan Mulai Landa Tangen Sragen. Ada 750 Jiwa di 15 RT Desa Ngrombo Kesulitan Air Bersih, Warga Berharap Bantuan Droping

“Ada tingkatan madya, pratama, nindya, utama dan ada skor-skor penilaiannya. Nanti baru disampaikan saat menerima penghargaan, ” terangnya.

Menurut rencana, bupati bakal hadir dalam acara di Surabaya tersebut untuk Menerim penghargaan. Wardoyo