loading...


Ilustrasi pencurian motor

WONOGIRI—Pencurian sepeda motor terjadi di Dusun Werukoang RT 4 RW 1, Desa Tengger, Kecamatan Bulukerto. Pemilik motor harus merugi Rp 12 juta.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Rabu (11/7/2018) mengatakan, korban adalah Dwi Riyanti (31) warga sekitar. Dia kehilangan sepeda motor metik Honda Beat nomor polisi AD 4216 LI.

Sebelumnya motor diparkir di teras bangunan penggilingan padi, Selasa (10/7/2018). Sedangkan korban tengah bekerja di sawah untuk memanen padi. Bangunan penggilingan padi berjarak sekitar 70 meter dari tempat korban memanen padi. Korban bekerja bersama enam rekannya.

Baca Juga :  Tak Mau Tunggu Hingga 2020, Rumah Warga Kaloran Giritirto Wonogiri Ini Akhirnya Direhab Dengan Dana Patungan

“Saat korban memarkir sepeda motor, pagi hari, penggilingan padi itu masih tutup. Sekitar pukul 16.30 WIB ketika hendak pulang, sepeda motor tersebut sudah tidak ada di tempatnya,” kata dia.

Korban sempat mencari di sekitar lokasi kejadian namun tidak menemukan, warga sekitar tak mengetahui keberadaan sepeda motor tersebut. Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Bulukerto. Aris Arianto

Loading...