JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terlalu Ngebut Saat Nikung, Truk  Terguling di Tikungan Jumantono Karanganyar. Begini Kondisi Sopirnya

Tim Polsek dan warga saat bergotong royong menarik truk yang terguling di tikungan Sedayu, Jumantono. Foto/Polsek
Tim Polsek dan warga saat bergotong royong menarik truk yang terguling di tikungan Sedayu, Jumantono. Foto/Polsek

KARANGANYAR – Kecelakaan truk terjadi di jalan Raya Karanganyar-Jumapolo tepatnya di Desa Sedayu, Jumantono. Gara-gara ngebut saat belok di tikungan, sebuah truk mbablas tak terkendali dan terguling.

Kecelakaan itu terjadi di tikungan Ngranjing, Desa Sedayu. Truk nahas itu dikemudikan Suwarno (50) warga Dukuh Tanjung, Jatirejo, Jumapolo.

Kecelakaan terjadi pada Jumat (27/7/2018). Menurut data di Mapolsek, kecelakaan terjadi akibat sopir memacu dalam kecepatan tinggi. Karena jalan menikung, truk jadi kehilangan kendali.

Baca Juga :  Hasil Test Swab Ketiga Negatif Covid, Ketua RT Buran Nadar Gelar Bancakan Sebagai Rasa Syukur

Sopir truk gagal menguasai laju truk dan kemudian oleng lalu terguling.

“Setelah menerima laporan, kami bersama warga sekitar gotong royong untuk menarik membalikkan truk yang terguling agar tidak mengganggu pengguna jalan lain, ” papar Bripka Rochmadona, anggota Polsek.

Baca Juga :  Debut Baru Mengesankan, Kesebelasan Persika Karanganyar Sukses Beri Kemenangan Perdana Usai Libas PS Demak 2-0

Beruntung, sopir truk berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan. Sementara atas kejadian itu, Polsek mengimbau kepada sopir truk dan pengendara supaya berhati-hati dalam berkendara untuk keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lain. Wardoyo