loading...
Loading...
Bantuan air bersih dari Polres Wonogiri.

WONOGIRI-Bencana kekeringan dan krisis air bersih hingga kini masih dirasakan warga Wonogiri selatan, termasuk di wilayah Kecamatan Pracimantoro.

Kenyataan tersebut menjadi perhatian jajaran Polres Wonogiri. Mereka kemudian memberikan bantuan air bersih kepada warga di Kecamatan Pracimantoro.

Baca Juga :  Gawat, Elpiji 3 Kg Langka di Wonogiri

Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, Rabu (29/8/2018) mengatakan, pemberian bantuan diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Polwan ke-70 dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Tahun 2018.

“Bantuan kali ini kami tujukan bagi masyarakat Pracimantoro,” jelas dia.

Baca Juga :  Terungkap, Begini Ternyata Cara Koramil Pracimantoro Peduli Kesehatan Warga

Bantuan air bersih diserahkan di Pendopo Kecamatan Pracimantoro. Selanjutnya langsung disalurkan kepada warga yang mengalami kekeringan dan sangat membutuhkan bantuan air bersih.

Adapun untuk bantuan air bersih sebanyak 20 tangki dan disalurkan ke dua desa. Meliputi Desa Petirsari sebanyak 10 tangki dan Desa Gambimanis sebanyak 10 tangki. Aris Arianto

Baca Juga :  Kekeringan di Sragen Utara, Warga Mulai Lubangi Bebatuan Sungai Mengais Sisa-Sisa Air Untuk Bertahan. Ribuan KK Mulai Tunggu Droping 
Iklan
Loading...