JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Sidoharjo Sragen. Pemotor Mendadak Oleng dan Tewas Masuk Parit

Ilustrasi korban kecelakaan maut
   
Ilustrasi korban kecelakaan maut

SRAGEN- Kecelakaan tragis terjadi  jalan Pungkruk-Tanon tepatnya di Dukuh Nyawak, Tenggak, Sidoharjo, Minggu (5/8/2018) pagi. Seorang pria paruh baya ditemukan tewas setelah tergelincir dari bahu jalan dan jatuh ke dalam selokan.

Sejumlah saksi mata menyebut tidak ada kontak antara korban dengan kendaraan lain. Sepeda motor juga ditemukan masih di bahu jalan dalam kondisi tergeletak.

Pria malang itu diketahui bernama Alek Dwiyanto (51) warga Kampung Plumbungan RT 30/8, Kelurahan Plumbungan, Karangmalang.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 09.30 WIB. Korban pagi itu diketahui mengendarai motor Suzuki Shogun AD 3361 PS.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Korban melaju dari arah timur. Setelah sampai di lokasi kejadian, motor korban mendadak oleng ke kiri.

Motor kemudian ngglasar dan korban terpental jatuh ke dalam parit sedalam hampir tiga meter.

“Mungkin kaget atau hilang keseimbangan dan jatuh sendiri. Wong nggak ada kendaraan yang lewat pas kejadian, ” ujar Wiro,  salah satu warga dekat lokasi kejadian.

Melihat korban tergeletak di dalam parit,  warga langsung berhamburan menghampiri dan membantu evakuasi. Korban sempat dilarikan ke Klinik Delima Rahayu Nglombo, namun nyawanya tidak tertolong karena sudah meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya setelah menerima laporan, tim unit laka langsung meluncur ke lokasi melakukan evakuasi dan olah TKP.

Ia memastikan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, korban mengalami kecelakaan tunggal. “Sepeda motor korban sudah kami amankan sebagai barang bukti, ” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com