JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kelahiran Cucu ke-2, Presiden Jokowi Pilih Menunggu di Luar Karena Takut

Presiden Joko Widodo menjelaskan tentang kelahiran cucu keduanya, anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018). Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tak Berani Dampingi Putrinya Saat Persalinan, Jokowi Memilih Menunggu di Luar, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/01/tak-berani-dampingi-putrinya-saat-persalinan-jokowi-memilih-menunggu-di-luar. Penulis: Yanuar Nurcholis Majid Editor: Choirul Arifin
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Presiden Joko Widodo menjelaskan tentang kelahiran cucu keduanya, anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

JAKARTA – Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu telah melahirkan putri pertamanya pada Rabu(1/8/2018) pukul 05.50 WIB.

Kelahiran putri pertama dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu juga merupakan cucu ke-2 bagi Jokowi.

“Alhamdulillahhirrobbilalamin jam 5.50 telah lahir anak Bobby dan kahiyang dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Jokowi di RS YPK Mandiri, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Sementara itu, pada saat proses lahiran diketahui Jokowi tidak ikut mendapangi Kahiyang karena takut.

“Enggak (mendampingi), bapak diluar gak berani,” ujar Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Iriana juga mengabarkan, kelahiran anak pertama Kahiyang-Bobby Nasution juga menjadi cucu ke-2 bagi orang tua Bobby Nasution. “Ini cucu kedua, sama kaya mamanya bobby cucu kedua,” ujar Iriana.

Sebelumnya Suami Kahiyang, Bobby Nasution menambahkan, anak pertamanya tersebut lahir sekitar pukul 05.50 WIB, dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 49 cm.

“Syukur Alhamdulillah tadi putri pertama kami telah lahir pukul 05.50 berat badan kurang lebih 3,4 kg dengan panjang 49 cm,” ujar Bobby.

Sementara untuk nama, hingga saat ini Bobby masih merahasian nama dari putri pertamanya tersebut.

“Namanya nanti, menyusul. Kalau tadi (prosesnya) cesar,” ungkapnya.

www.tribunnews.com

Baca Juga :  Agustus, Kementan Bakal Produksi Massal Kalung Antivirus