JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pencurian Motor di Sambirejo Puhpelem. Awalnya Diparkir di Teras Tetangga, STNK Ditaruh Dalam Bagasi

Warga berkerumun di sekitar lokasi hilangnya motor.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Warga berkerumun di sekitar lokasi hilangnya motor.

WONOGIRI-Sebuah sepeda motor metik Honda Beat hilang saat diparkir di teras rumah warga di Dusun Sambirejo RT 1 RW 3, Desa/Kecamatan Puhpelem.

Korban adalah Gemi (55) warga sekitar. Motor hilang saat diparkirkan di teras rumah tetangganya, Lestari (37). Motor yang hilang adalah Honda Beat warna merah putih dengan nomor polisi AD 4307 AEG.

Baca Juga :  Ini Bukti Konsistensi Joko Sutopo Alias Jekek Mundur Dari Pencalonan Bupati Wonogiri Jika Pilkada Digelar Desember 2020. Pekan Ini Bakal Konsultasi ke DPP PDIP

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, Rabu (1/8/2018) mengatakan, kronologi kejadian Selasa (31/7/2018) sekitar pukul 17.00 WIB, korban datang ke rumah tetangganya itu dengan mengendarai motor. Saat terparkir di teras depan rumah, motor tanpa dikunci stang, STNK berada dalam bagasi di bawah jok.

Baca Juga :  Wonogiri Tetap Belum Bakal Terapkan Pendidikan Tatap Muka Seperti Ini Alasannya

“Sekitar pukul 18.30 WIB, Lestari masih melihat kendaran berada di depan rumah. Tapi sekitar pukul 19.30 WIB, saat korban akan pulang tidak mendapati sepeda motor terparkir di teras,” kata dia.

Setelah dicari di sekitar rumah, tidak juga didapati motor itu. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut Polsek Puhpelem. Aris Arianto