JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PT Angkasa Pura Suport  Resmi Kelola Parkir TSTJ

Penandatanganan MoUpengelolaan lahan parkir di TSTJ. Foto: Triawati
   
Penandatanganan MoUpengelolaan lahan parkir di TSTJ. Foto: Triawati

SOLO– PT Angkasa Pura Suport (APS) resmi mengelola parkir di kawasan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ). Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara kedua pihak, Jumat (3/8/2018), di Rumah Dinas Wakil Walikota Surakarta.

Berdasarkan kerjasama tersebut diharapkan layanan parkir yang diberikan kepada masyarakat semakin maksimal. Menurut Pelaksana Tugas Direktur Utama PT APS, Trikora Harjo, pelaksanaan kerjasama tersebut diharapkan juga mampu lebih mempromosikan APS.

“Harapan kita dengan adanya kerjasama ini bisa meningkatkan kenyamanan. Termasuk dapat melakukan promosi APS, bahwa selama ini kita tidak hanya menangani pakir di bandar udara saja. Pengelolaan parkir yang dilakukan di TSTJ tidak semata-mata mencari keuntungan bisnis. Tapi juga untuk memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan tarif parkir yang akan dikenakan kepada para pengunjung namtinya bersifat flat. Yaitu motor sebesar Rp 3000, mobil Rp 5.000 dan bus Rp 15.000. Selain dengan TSTJ selama ini kita juga sudah mengelola parkir di Pedaringan dan cleaning servis di Pusat Grosir Solo (PGS), ” ujarnya.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Gibran Akan Temui Tokoh-tokoh Usai Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

Di sisi lain, Dirut Perusda TSTJ, Bimo Wahyu Widodo Dasir Santoso menygatakan bahwa dengan kerjasama yang dilakukan TSTJ dengan APS diharapkan dapat meningkatkan omset TSTJ.

“Karena dalam pengelolaan parkir itu, pola kerjasama bisnis yang dilakukan sharing profit. Harapan kita bisa mendongkrak pemasukan hingga 10 persen, ” pungkasnya. Triawati PP

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com