JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Stroke, Warga Ngarjosari Tirtomoyo Nekat Gantung Diri di Pohon Sengon

Petugas meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian.
   
Petugas meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian.

WONOGIRI-Masyarakat Dusun/Desa Ngarjosari, Kecamatan Tirtomoyo digemparkan dengan penemuan salah satu warganya yang tergantung di pohon sengon, Minggu (26/8/2018) malam.

Korban adalah Joni Praseno (53). Korban kali pertama diketahui telah tergantung oleh tetangganya sendiri.

“Saksi (tetangga korban) pulang menonton turnamen bola voli di Sembung Tirtomoyo. Ketika sampai di jalan depan rumah korban, melihat ada orang tergantung di pohon sengon,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, Senin (27/8/2018).

Baca Juga :  Baru Pertama Ikut Lomba Sudah Sabet Juara, Kerennya Kelewatan ini

Setelah warga mendekat ke pohon sengon, ternyata benar ada orang yang gantung diri. Selanjutnya memanggil warga sekitar untuk membantu menurunkan korban yang pada saat itu di perkirakan masih hidup.

Setelah sampai di bawah ternyata korban sudah tidak bernyawa. Adapun tali yang digunakan panjang 150 sentimeter diikatkan pada ranting pohon sengon. Ketinggian ranting pohon sekitar 250 sentimeter dari permukaan tanah.

Baca Juga :  Bukan Uang dan Emas, Pencuri di Mlokomanis Wetan Ngadirojo Wonogiri ini Pilih Gondol Raket Yonex Astrox 99, Pantesan Harganya Segini

Petugas piket Koramil 07/Tirtomoyo Sertu Septio mengecek ke lokasi kejadian bersama dengan anggota Polsek dan tim medis dari Puskesmas Tirtomoyo. Setelah diperiksa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban dinyatakan murni gantung diri.

Informasi yang dihimpun, korban mengalami stroke selama bertahun-tahun. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com