JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tak Mau Dicerai, Pegawai Kapal Pesiar Nekat Nggantung Diri

Ilustrasi evakuasi gantung diri. Dok/Wardoyo
   
Ilustrasi evakuasi gantung diri Sragen. Dok/Wardoyo

BALI- Insiden tragis gantung diri terjadi di Jalan Tukad Yeh Penet Gang IV, Renon, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (12/8/2018). I Gusti NA (42), seorang karyawan kapal pesiar, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya. Pemicunya diduga korban ketahuan selingkuh dan sedang digugat cerai oleh istrinya.

Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika mengatakan, kasus ini baru diketahui sekitar pukul 06.00 WITA. Korban gantung diri menggunakan selendang warna hijau yang diikat di rangka atap kamar mandi.

Baca Juga :  Pengamat: Prestasi Dinasti Politik Jokowi Layak Masuk Rekor MURI

Keterangan ayah korban, I Gusti BN (80), pukul 06.00 Wita dia berniat buang air kecil di kamar mandi. Saat membuka pintu kamar mandi, BN kaget melihat anaknya tergantung. Setelah dicek, korban sudah tidak bernapas lagi. Selanjutnya BN menghubungi cucu dan saudaranya.

“Keterangan saksi (BN-red) korban dengan istrinya sedang mengurus percerian, diduga dilatarbelakangi masalah cemburu. Namun saat persidangan sedang berjalan dari pihak korban tidak pernah menghadiri sidang,” ujarnya.

Anak korban, Gusti In (18) status mahasiswi ini mengungkapkan, dia tahu ayahnya meninggal setelah diberi tahu kakeknya. Ayu In menyampaikan kedua orangtuanya sedang mengurus perceraian akibat ayahnya diduga berselingkuh. Karena tidak tahan, ibu Ayu In mengajukan gugatan perceraian. Sejak saat itu, dia dan ibunya tinggal di Mambal, Abiansemal.

Baca Juga :  Qodari Bilang Gibran Berpeluang jadi Ketum Golkar, Dave Laksono: Belum Ada Pembicaraan ke Arah Munas, Tuh!

“Setelah olah TKP dilakukan anggota Inafis Polresta Denpasar, jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan dia meninggal murni akibat gantung diri,” ujarnya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com