loading...
Sekda Sragen, Tatag Prabawanto dan Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto didampingi Dirut RSUD, Didik Haryanto saat meninju korban di RSUD Sragen, Rabu (29/8/2018) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Insiden kecelakaan truk pengangkut rombongan pembesuk di Jalan Paldaplang-Tangen tepatnya di Dusun Gunung Sari, Plumbon, Sambungmacan Rabu (29/8/2018) malam, langsung memantik respon dari Pemkab. Sekda Sragen Tatag Prabawanto dan Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto langsung datang membesuk para korban yang dilarikan ke RSUD Sragen.

Keduanya datang di RSUD sekitar pukul 21.00 WIB.

Mereka meninjau para korban yang masih berjubel ditangani di ruagan IGD RSUD Sragen. Mereka sempat mengecek kondisi para korban yang rata-rata mengalami luka ringan hingga berat tersebut.

Baca Juga :  BREAKING NEWS: Meroket Lagi, 2 Warga Sragen Ditemukan Positif Covid-19 Hari Ini. Satu Orang Dari Kecamatan Tanon, Satunya dari Gemolong, Total Sudah 34 Kasus Positif

“Ingin meninjau dan mengecek korban dan memastikan sudah tertangani,” papar Sekda.

Perihal kemungkinan para korban digratiskan biaya pengobatan, Tatag mengaku masih akan menunggu kepastian soal kemungkinan mereka mendapat jasa raharja.

Hal itu baru bisa diketahui setelah proses penyidikan di kepolisian. Sementara, Bambang Widjo mengatakan langsung meluncur ke RSUD begitu mendapat laporan warga bahwa ada kecelakaan truk terguling yang korbannya sangat banyak.

Baca Juga :  Siapkan 8.000 Rapid Test Kit, Hari Ini Pemkab Sragen Mulai Geber Rapid Test Massal dari Sambirejo. Sasarannya Para Tokoh Agama, Satgas, Pedagang hingga Ibu Hamil!

Direktur RSUD Sragen, Didik Haryanto memastikan tidak ada korban meninggal. Untuk korban yang dilarikan ke RSUD Sragen sebanyak 21 orang dengan kondisi luka di bagian kepala dan sebagian patah tulang. Wardoyo