JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Calon Presiden, Prabowo: Soeharto Selamatkan Bangsa Indonesia dari Krisis

Prabowo Subianto. Foto/Tempo.co
   
Prabowo Subianto. Foto/Tempo.co

JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan mantan Presiden Soeharto merupakan orang yang pernah menyelamatkan bangsa Indonesia dari krisis. “Beliau sangat berjasa bagi bangsa,” kata Prabowo di rumah Cendana, dalam rangka Haul Soeharto di Jakarta Pusat, Kamis, (27/9/2018).

Prabowo tiba di lokasi pukul 20.15 WIB. Ia bersama kedua rekannya yaitu Dewan Pembina Partai Gerindra, Maher Algadri dan Fuad Bawazier. Ia mengenakan jas Betawi dengan kain songket cokelat dililitkan di pinggangnya.

Baca Juga :  Jika Tuduhan Pencatutan Nama Dosen Malaysia Terbukti, Pakar: Gelar Guru Besar Dekan FEB Unas Mestinya Dicopot

Haul yang digelar tertutup tersebut juga dihadiri oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Tommy Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, dan Siti Hardijanti Rukmana alias Tutut Soeharto. Prabowo hanya 30 menit di acara tersebut.

Baca Juga :  Banjir Amicus Curiae ke MK, Pakar: Bukan Bentuk Intervensi

Ia pun tak berkomentar banyak soal Soeharto. Ketika ditanya lagi, Prabowo menjawab, “Tadi pagi saya bertemu ibu Rahmawati Soekarnoputri. Malam ini saya dengan keluarga Pak Harto,” kata Prabowo.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com