loading...


Tribunnews

JAKARTA – Nomor urut dalam Pilpres 2019 mendatang, tidak menjadi soal penting bagi kubu Jokoei-Ma’ruf Amin. Pihaknya menfaku lebih mementingkan gagasan ketimbang hanya menggantungkan diri pada nomor urut.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengaku tak  masalah paslonnya akan mendapat nomor urut berapa saat pengundian capres/cawapres di KPU, Jumat (21/9/2018) mendatang.

Sambil mengacungkan angka 3, dia berharap bisa mengambil angka tersebut seperti nomor urut PDI-Perjuangan di Pemilu 2019.

Baca Juga :  Kabar Terbaru LC Cantik Rini Puspitawati Yang Kecelakaan Maut Bersama Selingkuhannya di Sarangan. Disebut Alami Gegar Otak Berat, Hingga Kini Masih Kritis

“Tapi kita kan tidak boleh memilih jadi antara satu, dua. Dua-duanya baik. Dua-duanya mencerminkan bahwa kedua paslon dengan mengambil nomor urut akan memulai tahapan untuk kampanye,” kata Hasto Kristiyanto di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Usai pengundian nomor urut capres/cawapres, Hasto berharap kedua belah pihak berkomitmen berkampanye dengan menampilkan gagasan-gagasan yang baik.

Baca Juga :  Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 , 476.937 Pendaftar Gugur Secara Administrasi

“Berapa pun nomornya, mau nomor satu atau dua semuanya punya komitmen untuk menjadi yang terbaik dalam menyampaikan gagasan-gagasan untuk Indonesia Raya,” ungkap Hasto.

Diketahui, KPU akan menggelar pengundian nomor urut calon presiden dan calon wakil presiden pada Jumat (21/9/2018).

Dijadwalkan, Kedua pasangan capres-cawapres bakal hadir untuk mengambil nomor. #tribunnews

Loading...