loading...


Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto saat memimpin pelantikan dan serahterima jabatan sejumlah perwira di Mapolres Sabtu (1/9/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR-  Sejumlah perwira di jajaran Polres Karanganyar mengalami rotasi dan mutasi jabatan. Mereka dilantik melalui serah terima jabatan, Sabtu (1/9/2018).

Para perwira yang dimutasi mulai dari jajaran Kapolsek hingga Kasatlantas. Di jajaran Kapolsek, nama-nama yang dimutasi diantaranya, Kapolsek Tasikmadu yang sebelumnya dijabat AKP Sodikun beralih ke AKP Murtiyoko yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jatiyoso.

Sementara AKP Sodikun selanjutnya menjadi Pamen di Mapolres dalam rangka persiapan pensiun.

Baca Juga :  Bupati Karanganyar Khawatir Gara-gara Pilkades Warga Tak Saling Tegur Sapa 

Kapolsek Tawangmangu AKP Rianto, dimutasi ke Polsek Gondangrejo menggantikan AKP Sugeng Dwiyanto yang akan menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Tegal.

Kapolsek Tawangmangu, untuk sementara dijabat pemangku sementara, AKP Ismugiyarto serta Kapolsek Jatipuro juga dijabat pemangku sementara, Iptu Subarkah.

Tak luput pula jabatan Kasat Lantas Polres Karanganyar yang sebelumnya dijabat AKP Ahdi Rizaliansah juga dirotasi. AKP Ahdi digantikan oleh AKP Faris Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Paur seleksi SDM Polda Jawa Tengah.

Baca Juga :  DPP PDIP Serukan Semua Caleg Tak Lupakan Jokowi-Ma'ruf Ketika Kampanye 

Sedangkan AKP Ahdi Rizaliansah, menduduki pos baru sebagai Kasat Lantas Polres Kebumen.

“Saya berharap para pejabat baru segera menyesuaikan diri dan melakukan pelayanan yag baik kepada masyarakat, serta menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,” ujar Kapolres AKBP Henik Maryanto dalam arahannya. Wardoyo

 

Loading...