loading...

Kondisi bus rusak bagian depan sisi kiri usai bertabrakan dengan motor. Foto : istimewa

SUKOHARJO-Dua orang tewas saat terjadi kecelakaan maut di Pangin, Sukoharjo, Senin (10/9/2018). Keduanya berboncengan sepeda motor sport Yamaha Vixion.

Informasi yang berhasil dihimpun, motor yang dikendarai korban adalah Yamaha Vixion nomor polisi AD 6433 AHB. Sedangkan korban adalah Edi Mardiyanto (38), warga Ngombakan, Polokarto dan Nurul (30).

Sepeda motor tersebut bertabrakan dengan bus Timbul Jaya AD 1686 AG, jurusan Purwantoro-Solo. Bus dikemudikan oleh Narman warga Masaran Sragen

Kecelakaan maut antara terjadi di jalan raya sisi timur komplek PT. Sritex. Tepatnya di Dukuh Pangin RT 1 RW 7 Kelurahan Joho, Kecamatan Sukoharjo. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Awalnya bus melaju dari arah Wonogiri menuju Solo. Jalan membujur timur ke barat. Posisi jalan datar namun menikung. Pada saat masuk ke tikungan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor korban yang melaju terlalu kencang hingga berada terlalu ke kanan.

Akibatnya, kedua kendaraan berbenturan keras. Pengendara motor dan pemboncengnya tewas di lokasi kejadian.

Loading...

Sopir bus, Narman, menjelaskan, bus sudah melaju di jalur yang benar. Tapi justru pengendara motor yang menghabiskan jalurnya. Dia sudah berusaha menghindar dengan menabrakkan bus ke pohon.

Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kini telah diamankan petugas. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo. Aris Arianto

Loading...