loading...
Loading...
Bupati Juliyatmono. Foto/Dok Humas

KARANGANYAR-  Kabupaten Karanganyar dipastikan memperoleh jatah formasi CPNS sebanyak 354 orang pada seleksi CPNS 2018. Kepastian itu disampaikan Bupati Karanganyar, Juliyatmono Kamis (19/9/2018).

Kepada wartawan melalui pesan WA, Yuli mengungkapkan hasil kouta yang diberikan ke Karanganyar oleh Kemenpan-RB adalah 354 kursi.

Rinciannya meliputi formasi lulusan cumlaude 17 formasi, penyandang disabiltas 5 formasi, juga eks K2.

“Disamping itu kami mengusulkan agar semua K2 juga di angkat CPNS dengan kebijakan khusus Kemenpan. Yang paling banyak guru, diatas 200-an,” tutur Bupati melalui pesan WA.

Baca Juga :  Daftar 10 Caleg Dapil 2 DPRD Karanganyar Peraih Suara Terbanyak pada Pemilu 2014. PDIP dan PKS Mendominasi, Suparmi Golkar Raih Suara Tertinggi 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karanganyar, Siswanto, menyampaikan belum mengetahui formasi yang disetujui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) untuk Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Perhitungan Suara Pemilu 2019 di Karanganyar Dimulai. Bawaslu Input Salinan C1 Dari Pengawas TPS 

Siswanto menyampaikan berkas formasi memang sudah diterima oleh Bupati Karanganyar.

“Rapatnya gitu, tetapi kurang tahu kalau ada perubahan,” kata Siswanto dihubungi wartawan.

Kuota 354 kursi itu lebih kecil dibanding usulan yang diajukan Pemkab. Sebelumnya, Pemkab mengajukan jumlah formasi sebanyak 402 orang. Komposisi tenaga pendidik 218 orang, tenaga kesehatan 101 orang, dan tenaga administrasi lainnya 83 orang. Wardoyo

Baca Juga :  Jelang Coblosan, Wakil Ketua DPD PDIP Jateng Serukan Semua Kader Amankan Suara di TPS! 
Loading...