JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Nenek Tewas Tenggelam di Kedung Bunder Jatisrono. Awalnya Mau Nengok Cucu Kesayangan

Jenazah korban disemayamkan di rumah duka.
Jenazah korban disemayamkan di rumah duka.

WONOGIRI-Seorang warga Jatisrono, Wonogiri ditemukan tewas tenggelam di Kedung Bunder, Kamis (20/9/2018). Korban sebelumnya sempat menghilang selama semalam.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto mengatakan, korban adalah Painem (80). Korban merupakan warga Dusun Ngembung RT 3 RW 2, Desa Gondangsari, Kecamatan Jatisrono.

“Korban tenggelam di dasar Kedung Bunder, tidak jauh dari rumahnya,” kata dia.

Baca Juga :  Jangan Anggap Enteng, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Wonogiri Sudah Mencapai Angka 252, Kasus Baru Berasal dari Pelaku Perjalanan

Awal kejadian, jelas dia, korban pada Rabu (19/9/2018) sore berpamitan kepada anaknya, mau mengunjunggi rumah cucunya. Korban berjalan kaki dan membawa sebuah senter. Rumah sang cucu masih satu dusun dengan korban.

Tapi sampai malam korban tidak kunjung sampai di rumah cucunya. Mengetahui hal itu kerabat korban dan anaknya mencarinya sampai larut malam, namun tidak juga membuahkan hasil.

Baca Juga :  Luar Biasa Lur, DPMPTSP Wonogiri Sukses Raih Penghargaan Public Service of The Year 2020, Penyelenggaranya Markplus Bekerjasama Dengan Majalah Marketeers

Pencarian dilanjutkan keesokan harinya. Saat pencarian itu, salah satu kerabat korban menemukan sebuah sandal jepit dan sebuah senter di sekitar kedung.

“Korban ditemukan di dasar sungai dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terang dia. Aris Arianto