JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Penemuan Mayat di PLTA Waduk Gajah Mungkur Wonogiri. Terapung Dalam Kondisi Tanpa Pakaian

Evakuasi jasad pria misterius di perairan WGM Wonogiri.
Evakuasi jasad pria misterius di perairan WGM Wonogiri.

WONOGIRI-Mayat pria misterius ditemukan terapung di perairan Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, Senin (10/9/2018). Saat ditemukan, tidak ada sehelai benangpun melekat di jasad pria tersebut.

Mayat ditemukan oleh nelayan dan warga, Giyanto dan Joko Prihatin. Posisi saat ditemukan adalah di perairan kawasan PLTA Dusun Karang Talun, Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga :  Innalillahi, Pembonceng Motor Metik Tewas Kecelakaan di Perempatan Bulukerto Wonogiri, Ketika Honda Beat Bertabrakan Dengan Truk Mitsubishi

“Korban adalah Mr. X, diduga mengalami gangguan jiwa. Hal ini berdasarkan keterangan para saksi dan warga setempat. Korban sebelumnya sering terlihat mondar-mandir di kawasan itu,” jelas Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto.

Diperkirakan korban berumur 45 tahun.

Petugas yang datang bersama tim medis segera melaksanakan olah tempat kejadian perkara. Berdasarkan pemeriksaan tim medis oleh dokter Pitut dari Puskesmas Wonogiri 1, dan tim identifikasi Polres Wonogiri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Razia Masker di Sidoharjo Wonogiri, Tim Gabungan Jaring Sejumlah Warga yang Mengenakan Masker di Dagu

“Jasad diserahkan ke Dinas Sosial untuk dimakamkan,” jelas dia. Aris Arianto