loading...

Ilustrasi

KARANGANYAR- Aksi perampokan sadis menimpa Tarto (63) warga Desa Koripan Kecamatan Matesih, Karanganyar. Pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu memperdaya Tarto yang membeli sapi di pasar hewan Karangpandan.

Aksi kawanan rampok itu terjadi di pagi buta, Kamis (6/9/2018) sekitar pukul 07.30 pagi. Informasi yang dihimpun di Polsek Karangpandan, peristiwa permapokan tersebut bermula ketika korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Grand berangkat dari rumah menuju ke pasar hewan Karangpandan untuk membeli sapi.

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di Desa gerdu, Karangpandan, tiba-tiba, sepeda motor korban, dipepet dan dihentikan mobil Avanza yang tidak diketahui nomor polisinya.

Setelah berhenti, dua orang keluar dari  mobil dan menarik korban dan memaksa masuk ke dalam mobil pelaku. Korban dibawa berkeliling tanpa tujuan oleh pelaku.

Dan selama dalam perjalanan, korban dipukul dan diancam akan dibunuh jika berteriak. Selama di dalam mobil itu pula, korban dipaksa untuk menyerahkan uang sebesar Rp 7.200.000 yang akan digunakan untuk membeli sapi.

Setelah menguras uang milik korban, selanjutnya korban diturunkan di Dusun Sabrang, Kecamatan Matesih. Dengan kondisi luka memar di bagian kepala, korban selanjutnya melaporkan kasus ini ke Polsek Karangpandan.

Loading...

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto melalui Kapolsek Karangpandan, AKP Ibaryadi, saat dihubungi melalui telepon selularnya, mengatakan, masih mendalami kasus ini dengan meminta keteranagan korban.

“ Kita akan selidiki kasus ini. Kita baru meminta keteranagan korban,” kata AKP Ibaryadi, Kamis (06/09/2018). Wardoyo

Loading...