JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rekrutmen CPNS Sragen 2018 Segera Dibuka, Pemkab Anggarkan Rp 600 Juta.  Simak Formasi Yang Dibutuhkan!

Tatag Prabawanto. Foto/Wardoyo
   
Tatag Prabawanto

SRAGEN- Pemkab Sragen memastikan akan menggelar seleksi CPNS 2018 dari formasi umum maupun honorer kategori 2 (K2). Sebagai persiapan, Pemkab mengalokasikan anggaran Rp 600 juta untuk penyelenggaraan seleksi.

Hal itu disampaikan Sekda Sragen, Tatag Prabawanto Rabu (12/9/2018). Seusai menghadiri rapat koordinasi persiapan seleksi CPNS 2018 di Jakarta dua hari lalu, ia mengatakan dari rakor itu, disampaikan pemerintah pusat akan mengalokasikan 125.000 formasi CPNS untuk provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

“Sragen siap menggelar. Kalau formasi belum dapat angkanya berapa. Tapi yang diajukan terutama tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan. Yang lain porsinya sedikit,” paparnya.

Sekda menyampaikan seleksi CPNS akan digelar pertengahan September sampai Oktober. Sragen akan menjadi penyelenggara bersama Pekalongan.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Semua proses seleksi akan digelar dengan menggunakan sistem SSCN.

Selain formasi umum, nantinya juga akan digelar seleksi untuk formasi CPNS dari jalur honorer K2.

“Untuk K2, yang memenuhi persyara5an sesuai dengan UU Kesehatan dan Pendidikan serta UU ASN. Ada juga yang tidak perlu mengikuti tes asalkan memenuhi persyaratan yang ditentukan,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com